KAPANLAGI NETWORK
MORE

Michael Kors Merayakan Pembukaan Toko Terbesarnya di Asia Tenggara Bersama Kate Hudson

Kamis, 24 November 2016 15:00 Oleh: Ratna Irina

Satu-satunya butik Michael Kors yang menyediakan lini pakaian laki-laki di Asia Tenggara, intip setiap inci dari toko dua lantai yang super lengkap ini!

Michael Kors Mandarin Gallery Flagship

Butik sebesar 650 meter persegi ini terbuat dari paduan batu kapur dan kayu berwarna hangat menjadi kanvas terbaru Michael Kors untuk menampilkan koleksi terkininya yang berlokasi di Mandarin Gallery, Singapura.

----------------------
BACA JUGA: ADA APA ANTARA MICHAEL KORS DAN BUNGA ANGGREK
----------------------

Flagship pertama di Singapura yang sekaligus toko terbesar Michael Kors di Asia Tenggara ini adalah yang pertama menampilkan lini menswear di Asia. Didominasi warna netral, lantai pertama dipersembahkan untuk favorit para fans Michael Kors; tas kulit serta aksesori kulit dari label Michael Michael Kors - mengisi dinding dan lemari ditata indah untuk menggoda mata para shopaholic.

Michael Kors Collection Corner

Masuk ke dalam, Michael Kors Collection menunggu. Koleksi ready-to-wear dan leather goods disajikan untuk para penggemar yang menyukai keindahan serta kualitas terbaik dalam hidup. Sudut untuk alas kaki dan koleksi Michael Kors Access yang terdiri dari jam serta gadget terkini, adalah satu yang harus dihampiri sebelum melangkah ke lantai atas.

Michael Kors dan tamu kehormatannya, Kate Hudson saat pembukaan toko

----------------------
EDITOR'S PICK: TAS LIMITED EDITION UNTUK MICHAEL KORS SINGAPURA
----------------------

Di atas, lini menswear menawarkan pakaian kasual, tas, sepatu dan aksesori, ditata mengelilingi pusat dari lantai tersebut - sebuah meja bilyar yang mewah. Pas untuk para lelaki yang mungkin lebih cepat dalam hal memilih barang dibanding para perempuan. Sodok beberapa bola, dapat menghilangkan kebosanan saat menunggu. 

Menswear floor and the infamous pool table

image: Getty Images

Komentar Anda
Keep going