Sukses

Fashion

Motif Floral untuk Tampil Penuh Kharisma, Begini Caranya

Jakarta Belakangan ini, tren gaun malam mulai tergantikan popularitasnya dengan setelan tuxedo ataupun jumpsuit. Tren ini dimulai dari sederet selebriti yang hadir mengenakan gaya tersebut ke perhelatan-perhelatan penting. Sebut saja Oscars. Well, setelan blazer dan celana panjang memang terinspirasi dari gaya para laki-laki saat menghadiri acara formal. Sophisticated dan seperti memancarkan aura karismatik. Jenis pakaian ini juga sudah digunakan para laki-laki sejak ratusan tahun lalu, jauh sebelum emansipasi perempuan diakui.

Namun, kita tak perlu membuktikan lagi jati diri kita sebagai perempuan dengan cara seperti itu. Toh hampir seluruh dunia sudah mengakui keberadaan dan posisi kita. That’s why, show your character with floral. Dengan siluet tegas, kamu bisa terlihat berkharisma. Coba gaya dari Marni berikut yang mengedepankan material jacquard dengan potongan sederhana yang tegas. This is how modern women style themselves.  

Do add floral accessory to strengthen the look. Takut terlihat terlalu manis? Tenang, kamu bisa mencoba kalung dengan warna yang subtleatau material kaca yang tembus pandang.

Don’t set your mind to always wear formal shoes. Sepatu atau sendal bergaya sporty justru akan membuat gayamu lebih berkarakter.

Fotografer: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | Makeup & Hair Do: Ike Hartono | Model: Paula Verhoeven | All looks by Marni @ Jade

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading