Sukses

Fashion

Mudahnya Tebak Kepribadian Seseorang Bila Tas Mereka Transparan Seperti Ini

Jakarta Tas besar kesayangan yang selalu jadi pelengkap penampilan, biasanya berisi berbagai macam perlengkapan penting untuk melengkapi hari. Mulai dari make up, dompet, ponsel sampai pernak-pernik aksesori seperti cincin dan kalung, for fashion emergency. Tak jarang sesekali kita memasukan berbagai jenis kertas belanja, sampai tisu di kantong dalam tas. Sayang sekali, hal itu tak lagi bisa dilakukan bila pilih tas dengan bahan PVC yang tembus pandang ini. 

Tas tembus pandang dengan secara gamblang memamerkan kepribadian si pemakainya. Pilihan make up, seutas kabel charger ponsel, dompet dan lainnya akan terlihat jelas bentuk dan warnanya bila kenakan tas transparan. Aksesori pilihan yang seru, bila sekalian ingin bersenang-senang dengan penampilan. Bosan rasanya bukan bila harus selalu buka dan keluarkan satu-satu isi dalam tas saat ditanya “What’s in your bag?” oleh para pemerhati fashion lainnya (atau simply orang yang kelewat penasaran). Bila dengan tas tembus pandang ini, tinggal angkat, and let them guess your personality! 

Chanel, yang keluarkan satu koleksi penuh berikut, boots, topi sampai jas hujan transparan bisa jadi pilihan pertama. Super chic dengan bahan plastik pvc berwarna kontras, tas ini bisa jadi statement penampilan, sambil pamerkan isi tas. Bila ingin total, bisa pilih Staud Bag. Fashion brand asal UK ini hadirkan tas tangan dengan bahan plastik pvc bening yang benar-benar bisa mengekspose seisi tas, bila tak ingin memakai built in tas croco coklat yang sebenarnya sudah ada di bagian dalam. Staud bag ini populer di kalangan Instagrammer selama fashion week kemarin.

 

So, are you ready to bare your soul?

 

(Pic: Vogue)

 

Baca juga : 10 Barang Fashion yang Kembali dari Masa Lalu ke Era Instagram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading