FASHION & STYLE

Shop Now: Tee Shirt Berlogo Desainer Akan Merajai 2017

By Monica Dian   -   20 Maret 2017

Salah satu item fashion yang jadi primadona tahun 2017 adalah logo T-shirt. Kaos berlogo brand-brand atau desainer yang seketika memberi tampilan ultra chic bagi pemakainya.

Tahun 2017 ini boleh dikatakan akan berpihak pada pribadi yang tak terlalu suka dress up. Mengapa? Graphic T-shirt berlogo brand desainer akan merajai trend fashion tahun ini. Gucci, Dior, Loewe, Chanel, Moschino, dan brand-brand fashion lainnya mencantumkan logo besar mereka pada koleksi T-shirt yang sejauh ini sudah menjadi trend yang makin digemari. Dan memasuki 2017, ini akan jadi satu trend yang makin besar.

Sejumlah selebriti dan bintang street style bahkan sudah ‘berseliweran’ dengan T-shirt bergaya 90-an yang quirky dan berselera humor tersebut. Meski terkesan dress down, dengan mix-and-match yang tepat, T-shirt berlogo ini akan memberi gaya laid-back yang tak kalah stylish. And you can take logo tees to the next level by bringing it into femleisure style (perpaduan outfit girly dan sporty).

Kita dapat mencontek gaya Kendall Jenner, Bella Hadid, Alessandra Ambrosio, dan Olivia Palermo saat memakai kaos berlogo ini untuk tampilan effortlessly polished. Nothing beats tees, jeans, and sneakers. Tapi kita bisa memadukan T-shirt ini dengan sheer maxi skirt, mini denim skirt, midi skirt, boots, dan aksesori yang sesuai to give another spin off.

Sebagai alternatif dari tee shirt berlogo desainer atau brand fashion adalah tee shirt dengan logo brand olahraga terkenal, atau seperti yang dilakukan Vetement. Membuat kaos kuning mencolok dengan logo layanan antar DHL di bagian dada. It instantly became street style favorite.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.