KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pakai High Heels dan Sandal dengan Kaos Kaki, Hindari Lecet dan Lebih Funky

Jumat, 14 Juli 2017 13:00 Oleh: Melida Rostika

Satu lagi trend mix and match yang pantas dicoba. And this time we’re talking about socks with sandals and heels!

 

Kaus kaki, satu aksesori dalam penampilan yang sebenarnya mengutamakan kenyamanan si pemakai. Biasa dipakai untuk melengkapi pasangan sepatu sneakers, kaus kaki hadir dengan berbagai tipe, tebal tipis, panjang, bahan sampai motif warna. Bukan fashion namanya kalau tak bisa memanfaatkan segala elemen clothing yang ada dan mengubahnya menjadi elemen penampilan yang tak terduga. Kaus kaki dikenakan bersama dengan sepatu sneakers kesayangan, wajar rasanya. Dikenakan bersama sepatu pantofel dengan panjang sampai ke lutut juga sudah umum. Namun satu trend fashion terkini, menjodohkan kaus kaki dengan sandals sampai high heels untuk penyempurna tampilan chic menjadi lebih fashionable memang harus diakui terlihat cukup sophisticated. 

Entah dari mana awalnya inspirasi ini tercipta. Mudah saja untuk ikut meramaikan trend ini. Cukup pilih high heels dengan detail tali simple di bagian depan, kenakan kaus kaki dengan warna senada atau yang bermotif sekalian. Tapi yang harus diperhatikan adalah pemilihan bahan kaus kaki dan ukuran sepatu. Bila sepatu memang agak sedikit longgar, kaus kaki berbahan tebal bisa dipilih. Sebaliknya, bila sepatu sudah pas dikenakan, coba pilih kaus kaki dengan bahan lebih tipis seperti lace atau sheer dengan detail renda pada bagian pangkalnya, untuk efek manis yang quirky.

Semakin sering terlihat di kaki para street styler, gaya socks with sandals and heels ini kemudian dilirik deretan selebriti hollywood untuk tampil fabulously casual di berbagai acara. Sebut saja Kendall Jenner yang tampil chic mengenakan trend ini di karpet merah festival film Cannes, sampai Mandy Moore yang tampil stylish duduk di front row fashion show di New York. Jangan ragu, selain memberikan aksen up to date pada tampilan, trend ini terlihat cukup nyaman untuk diaplikasikan setiap hari. Your feet will thank you! Berikut pilihan gaya kaus kaki dan heels yang bisa dicontek!. 

 

(Photo : Vogue)

 

Komentar Anda
Keep going