Sukses

Fashion

Pakai Hijab Tanpa Rasa Gerah, Intip Gaya Blogger Hana Tajima

Jakarta Sebagai hijaber, menemukan koleksi baju  mengikuti perkembangan mode mungkin tidak mudah. Sekalinya ada yang chic, material yang digunakan tidak nyaman dan menyerap keringat. Kalau tidak pintar memadupadankan baju yang ada di rumah, tampilan bisa saja jadi monoton dan membosankan.

Beruntung, Hana Tajima, hijaber yang tinggal di London, Inggris, selalu memberikan inspirasi bergaya lewat blog-nya. Bahkan tidak jarang para perempuan non-hijab pun juga ikut terinspirasi. Karena pengaruhnya yang cukup luas, Uniqlo lantas menunjuk perempuan satu ini untuk berkolaborasi. Kamis pagi kemarin, 30 Juli 2015, koleksinya resmi diluncurkan di Indonesia.

Hana Tajima

Menurut Hana Tajima, koleksinya ini sangat santai, sederhana, dan mudah dipadupadankan. Yang paling penting, bisa menambah gaya pribadi pemakainya. Selain itu, per-piece koleksi ini tidak hanya bisa dipakai oleh para hijabers saja. Bahkan kamu para perempuan yang tidak memakai hijab juga bakal menyukainya.  

Beberapa item yang kami suka adalah Kebaya, yang tidak lain adalah blouse panjang dengan model wrap di bagian atas dan bawahnya. Buat hijaber, Kebaya bisa dipakai dengan celana panjang. Buat non-hijaber, Kebaya ini bisa dipakai dengan denim shorts. Favorit kami yang lain, Crape Long Skirt dengan model knot di bagian depan.

 

Karena ini adalah kolaborasi bersama Uniqlo, sudah bisa dipastikan kalau bahan-bahan yang digunakan akan nyaman digunakan seharian tanpa rasa panas. Warna-warnanya pun mengarah pada earthy-tone jadi mudah dipadukan dengan barang-barangmu yang lain. Koleksi kolaborasi ini sayangnya tidak tersedia di seluruh store Uniqlo Indonesia. Kamu hanya bisa mendapatkannya di LOTTE Shopping Avenue, MKG 3, Grand Indonesia, dan Gandaria City. So, make sure to grab one.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading