Sukses

Fashion

Panduan Gaya Akhir Tahun dari Seragam Sekolah Pangeran George

Jakarta Jadi seorang pangeran Inggris, pasti jadi pusat perhatian mata dunia, bahkan saat masih duduk di bangku sekolah. Hal ini rasanya yang dialami oleh pangeran George. Sejak kecil, dirinya tak lepas jadi incaran paparazzi. Namun selain fakta bahwa dirinya adalah seorang pangeran, kini paparazzi punya alasan lain untuk memfokuskan lensa ke pangeran kecil ini. Kerap tampil di depan publik bersama sang ayah Pangeran William dan ibu Kate Middleton, Pangeran George selalu tampil dengan outfit stylish yang sebenarnya sangat effortless. Bergaya casual namun tetap royal, George kecil sangat bisa jadi kiblat trend fashionista. 

Terbukti beberapa hari lalu, sambil menggenggam tangan sang ayah, pangeran George yang bersiap menghadiri hari pertama  sekolahnya, tampil sungguh fashionable. Pangeran yang masih berusia empat tahun ini tampil kenakan seragam sekolah dengan gaya trend fashion akhir tahun yang classic. Sangat Inggris. Tampilan ini benar-benar ideal, tidak hanya untuk anak usia empat tahun lainnya, tapi juga untuk  tampilan fashion semua orang dewasa. 

Sepintas, mungkin terlihat seperti seragam sekolah anak-anak di Inggris pada umumnya, namun dengan gaya kerah yang dikeluarkan dari sweater, look ini seolah katakan ia siap diterima di Harvard dengan beasiswa!. Mari lihat lebih dekat, tampilan shirt over shoulder ini terlihat lebih santai dipasangkan celana pendek, namun tetap classy ditambah sepatu pantofel lengkap dengan kaus kaki stylish yang sedang digandrungi. Satu yang jadi pelengkap dalam look ini, gaya rambut dapper sisir ke samping, sang pangeran serta ekspresi wajah serius namun menggemaskan, buat kita berhayal, akankan pangeran George jadi pengeran yang super stylish nantinya ?. Can’t wait! 

 

(Picture : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading