FASHION & STYLE

Intip Gaya Para Bintang Instagram Memakai Kain Indonesia di FIMELAfest 2016

By Jessica Esther   -   24 Agustus 2016

Kain tradisional Indonesia semakin diapresiasi. Deretan perempuan muda tak enggan lagi mengenakan ragam kain dalam rupa dan gaya mereka sendiri. Seperti ini interpretasinya.

Ayla Dimitri

Festival Fashion Kain Indonesia bersamaan dengan FIMELAFest 2016 kembali menyuguhkan tema unik. Kain nusantara menjadi daya tarik utama. Setelah para desainer kenamaan membawakan interpretasi desain masing-masing dengan menggunakan kain tradisional, para tamu undangan juga tak mau kalah menunjukkan kepiawaian mereka memadupadankan kain tradisional dengan sentuhan moderen.

Rosalindynata Gunawan

Gloria Agatha

Olivia Lazuardy

Fimelova bisa belajar dari gaya para Instagram darling berikut. Tak perlu benar-benar menggunakan kain yang diikat menjadi sarung (sekalipun begitu kamu tetap bisa menggunakan blus moderen). Sedikit sentuhan kain tradisional pada blazer seperti gaya Ayla Dimitri bisa menjadi alternatif jika tak ingin mengambil terlalu banyak resiko dengan paduan kain yang terlalu dominan. Untuk yang bergaya edgy,permainan layer layak dicoba. The clue, take it from the one and only Rosalindynata Gunawan.

Maria & Elizabeth Rahajeng

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.