Sukses

Fashion

Penampilan Veronica Basuki Tjahaja Purnama, Tidak Seperti Istri Pejabat Pada Umumnya

 

 

Jakarta Apa yang terbayang saat mendengar kata istri pejabat? Sebagian besar sudah pasti membayangkan perempuan dengan rambut bersasak dan bersanggul tinggi, lengkap dengan baju mewah dan tas mahal. Well, hal ini tidak akan kamu temukan pada penampilan istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yaitu Veronica. Perempuan bertubuh langsing ini nampak begitu anggun tanpa penampilan ala istri pejabat pada umumnya.

Coba lihat penampilannya saat pelantikan suaminya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ibu dari tiga anak ini tampak sangat stunning dengan kebaya putih yang ternyata merupakan rancangan Didi Budiarjo. Kedekatannya dengan desainer yang satu ini juga tampak saat Didi melangsungkan pameran fashion pertamanya di Museum Textile, Jakarta. 

Veronica yang hadir sekaligus membuka pameran tersebut tampil sangat cantik dengan dress rancangan Didi yang berwarna hitam, dengan panjang selutut berbahan shantung sutera. Pada bagian pinggang, dibalut belt dari satin Afghanistan yang indah. Sepertinya kenyamanan juga menjadi aspek yang diperhatikan Veronica dalam penampilannya. Hal ini terbukti dengan sepatu yang ia kenakan.

Sepatu yang ia kenakan pun tak terlalu tinggi (we suspect, kitten heels), sungguh anggun dan tidak berlebihan. We love the silhouette of the dress. Palet hitam gaun itu begitu anggun untuk acara malam hari. Pada acara tersebut, Veronica juga mengeluarkan pernyataan yang mendukung berkembangnya fashion Tanah Air.

 “Banggalah pada karya-karya dalam negeri. Mulailah dari diri sendiri dengan mengenakan produk lokal. Begitulah cara membangun kota Jakarta dan terlebih lagi Indonesia,” ungkapnya.

Semakin lengkap kan, Fimelova? Kami menunggu penampilan selanjutnya dari perempuan yang satu ini. Terbukti kan kalau istri pejabat tidak harus memiliki penampilan yang sama?

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading