Sukses

Fashion

Perempuan Mungil Itu Bernama Kate Mara, Ia Diprediksi Jadi Fashion Icon Berikutnya

Jakarta Tahun 2015, tercatat 4 buah film dibintangi oleh Kate Mara. Salah satunya, remake film “Fantastic Four” yang sempat menjadi box office di pertengahan 2000-an. Sebelumnya, Kate Mara lebih dikenal lewat peran-peran kecil di film indie dan sesekali tampil di drama televisi. Ia memang dikenal banyak orang karena jumlah filmnya tentu tak sedikit. Apalagi ia juga saudari dari peraih nominasi Oscar, Rooney Mara.

Namun, lampu sorot kini sedang ada di atas kepalanya, sedikit berpindah dari popularitas Rooney Mara kemarin. Sejak tahun 2014, Kate tak lagi berada di bawah bayang-bayang saudarinya (berkat nama belakang yang sama). Lewat gaya berpakaian dan rambut, ia mencuri perhatian.

Sosok Kate Mara beberapa tahun lalu sangat feminin dengan rambut panjang pirangnya. Ia berani mengambil resiko tahun lalu. Tak ada lagi rambut panjang, Kate langsung memangkas rambutnya jadi model blunt bob. Model rambutnya pun diikuti oleh banyak perempuan. Terakhir, Kate Mara memangkas lagi si blunt bob dan mengganti gaya rambutnya jadi long pixie. Looks pretty good with her petite figure, indeed!

Tak hanya berganti-ganti rambut, Kate Mara juga menunjukkan kapasitasnya sebagai calon fashion icon terbaru. Ia tak lagi bergaya sweet dired carpet. Unpredictable, malahan. Ia bisa menjadi perempuan elegan yang mengenakan tube dress bersiluet A-line, misterius denganleather dress, edgy dengan frill jumpsuit, dan preppy ala school girl. Did she pull it off well? Rasanya kita patut memberikan perempuan 32 tahun ini nilai sempurna.

Perpaduan kecantikan dan gaya personal yang seimbang tentunya membuat Kate memiliki tempat tersendiri di hati para pemerhati fashion. Mungkinkah ia jadi incaran fashion designer papan atas untuk membintangi kampanyenya nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading