Sukses

Fashion

Prada Ciptakan Robot Yang Tak Bisa Bergerak Tapi Menggemaskan

Jakarta Setidaknya satu hingga dua dekade lalu, kita masih membayangkan seperti apa dunia versi digital. Apakah akan ada sejumlah alat canggih yang dapat membantu pekerjaan manusia? Robot, misalnya. Memang sudah terbukti bagaimana teknologi kini sangat membantu manusia dalam segala hal. Seperti robot satu ini. Membawa mereka di tangan dapat membantu kita untuk terlihat lebih stylish.

Dari mana para robot ini berasal? Prada! Rumah mode Italia ini baru saja merilis sebuah koleksi kapsul. Sejumlah tas-tas ikonik Prada, salah satunya Pattina sekarang tampil lebih ‘futuristik’. Jika tahu gantungan kunci Prada bernama “Trick” dengan berbagai karakter, koleksi kapsul ini terinspirasi oleh salah satu karakternya, yaitu si robot.

Wajah robot terpampang jelas pada flap bag.Tak hanya 1 model robot, melainkan beberapa karakter robot menggemaskan yang lainnya ada di model backpack, tote bag, dan dompet. Jangan lupakan si Trick itu sendiri, untuk membuat manis tas yang kamu jinjing. Bagi para kolektor tas, bukankah koleksi kapsul ini wajib diincar segera?

Langkah Prada ini seakan bergabung dengan gelombang semakin manisnya tas-tas desainer beberapa musim terakhir. Semua siap tampil ekspresif di foto-foto Instagram dan street style.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading