Sukses

Fashion

Pramugari dengan Seragam Couture Membuatmu Berpikir Ulang Soal Outfit di Pesawat

 

Jakarta Sering bepergian ke luar negri biasanya mengharuskan kita untuk terbiasa dengan beberapa jam duduk di kursi pesawat. Membawa majalah, buku favorit, atau menonton film yang disediakan di dalam pesawat adalah solusi menghindari kejenuhan (terutama saat terbang long haul ke benua lain). Terkadang sampai bosan dihampiri pramugari yang berlalu-lalang mengecek kenyamanan dan memenuhi kebutuhan kita. Namun rasanya kebosanan akan berkurang saat terbang dengan maskapai satu ini. 

Bekerjasama dengan desainer couture Laurence Xu, maskapai penerbangan Hainan Airlines menciptakan seragam yang high fashion untuk para pramugari dan pramugara-nya. Dengan gaya haute couture, para pramugari maskapai penerbangan asal China ini terlihat penuh gaya bagai model peragaan busana couture Internasional. Terinspirasi oleh 'Cheongsam', pakaian tradisional masyarakat Tionghoa, seragam tersebut memadukan perpaduan antara trend fashion gaya barat modern dan elemen seni tradisional Tiongkok seperti gambar awan, ombak dan bahkan burung Roc dari mitos rakyat Tiongkok. 

Didominasi warna abu-abu yang stylish, seragam untuk para pramugari ini ada yang berupa dress panjang di bawah lutut, lengkap dengan cape dan topi penuh sentuhan Parisian chic. Sedangkan untuk seragam laki-laki terlihat lebih simple dengan blazer serta coat panjang. Satu variasi seperti ini rasanya sungguh menarik, apalagi bagi para penikmat fashion. Juga jadi satu bukti bahwa ternyata fashion mampu diaplikasikan ke dalam setiap aspek busana dan memberikan rasa baru yang jauh dari kata membosankan, sekalipun untuk seragam formal. Bayangkan, saat para pramugari ini berjalan lengkap dengan seragam di tengah ruang tunggu bandara, dijamin semua mata takkan berpaling dari  mereka!

Dan pastinya kita pun jadi berpikir, apa yang harus kita pakai saat terbang berikutnya. Cause these flight attendants are so haute!

 

 

 

(Photo : Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading