Sukses

Fashion

Demi Lovato Pakai Baju Serba Mini, Cocok Gak Sih?

Fimela.com, Jakarta Sepanjang karirnya, Demi Lovato memang dikenal suka bereksperimen dengan fashion dan style. Kini, pelantun tembang Give Your Heart a Break ini kembali membuat publik terkesan dengan style barunya.

Coba saja lihat foto yang dipostingnya lewat Instagram beberapa hari lalu ini. Demi Lovatu tampak manis dengan padanan crop top warna hitam dan rok mini yang terdiri dari warna hitam dan putih.

Gaya Demi Lovato dengan pakaian serba mini (via Instagram/Demi Lovato)

Dengan gaya bak seorang princess, dia mengembangkan rok yang panjangnya tak mencapai lutut tersebut. Sepasang sepatu hak tinggi juga menjadi pemanis yang menambah indah penampilannya.

Rupanya, Demi ingin menunjukkan bahwa pesona seorang putri tak hanya ditunjukkan oleh rambut panjang. Nyatanya, gaya rambut pendek Demi juga berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Pesona cantik ala Demi Lovato (via istmewa)

Demi sendiri tidak memberikan komentar apapun pada gambar yang diunggahnya. Meski demikian, sekitar 1 juta like berhasil didapat, belum termasuk puluhan ribu komentar yang mengagumi gaya Demi.

Demi Lovato adalah salah satu bintang yang memiliki kecantikan alami. Alhasil, dia tak pernah ragu menunjukkan wajah tanpa make-up di depan umum. Dia juga aktif menyerukan agar kaum wanita percaya diri dengan kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading