Sukses

Fashion

7 Alasan Kenapa Pakai Tas Bahu Lebih Asyik daripada Ransel

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan salah satu benda wajib bawa ketika bepergian. Terdapat beberapa jenis, bentuk, dan nama bagi wadah yang satu ini. Ransel dan tas bahu atau lebih dikenal dengan istilah tote bag adalah dua tas yang kerap dipakai oleh masyarakat dalam kesehariannya. Mungkin, ransel masih yang juara untuk bepergian. Padahal, tanpa disadari, pakai tote bag lebih asyik lho daripada ransel. Nih, alasannya! :D

Efisien. Kamu bisa menemukan benda yang kamu cari dengan merogohnya saja. Terbatasnya ruang untuk menyimpan barang bawaan bisa membuatmu lebih cepat mencari sesuatu di dalam tas. Nggak perlu melepas satu tali dari bahumu.

Mudah mencari barang (Via: instagram.com/octopus_project)

Lebih aman. Ketika kamu membawa tas bahu, otomasis letak tas akan berada di sampingmu dengan posisi terhimpit ketiak. Dengan begitu, kamu bisa melindungi tasmu secara langsung. Kalau ingin lebih aman, kamu bisa menggeser tasmu ke bagian dada.

 

Foto kiriman umi khasanah (@umiimumi) pada

 

Unisex. Kini, nggak hanya cewek-cewek saja yang pakai tas bahu, tapi cowok juga bisa, lho! Desain totebag yang sudah mulai beragam memberikan peluang bagi cowok-cowok untuk memakainya. Keren!

 

Foto kiriman kudratmulyana (@kudratmulyana) pada

 

Bentuknya yang relatif kecil, membuat kamu harus membatasi dan memilah lagi barang yang benar-benar penting wajib bawa. Dengan begitu, kamu bisa jadi lebih bijaksana. :D

 

Foto kiriman matsudunk (@matsudunk) pada

 

Ringkas! Yap. Kembali ke poin 1, segala sesuatu bisa kamu masukkan dalam satu tempat tanpa memisahkannya dan membuatmu bingung atau lupa.

 

Foto kiriman Style By Aggie (@style_by_aggie) pada

 

Tidak menyakiti kedua bahumu. Kamu bisa bergantian memikul tas di kedua bahumu secara bergantian tanpa membuat keduanya sakit secara bersamaan.

 

Foto kiriman OctoStuffadv (@octostuffadv) pada

 

Bikin kamu kelihatan lebih muda. Buat kamu yang nggak pede karena merasa tua, coba ke mana-mana pakai tote bag, niscaya kedudukanmu setara dengan anak muda gaul masa kini. :p

Kelihatan awet muda (Via: lookastic.com)

Setelah membaca 7 alasan di atas, masih ragu untuk memakai tas bahu? Coba pikir-pikir lagi. :p

Baca juga: Kaos Melarmu Bisa Jadi Tas Barumu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading