Sukses

Fashion

Mau Cepat Dapat Kerja? Ubah Penampilan Kamu Sekarang

Fimela.com, Jakarta Setelah menyiapkan Curriculum Vitae (CV) dan berbagai berkas, selanjutnya mulailah pikirkan apa yang akan kamu lakukan terhadap rambut dan makeup kamu. Apakah kamu akan memilih untuk tampil apa adanya, atau kamu tampil layaknya seorang business woman yang sukses?

Hmm, rasanya tidak mungkin apabila kamu memilih untuk tampil dengan gaya sehari-hari, karena interview adalah sebuah penentuan besar untuk karir dan masa depan kamu. Faktanya, calon bos kamu hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk menilai kamu dari pakaian yang kamu kenakan. So, berikut beberapa tip makeup dan gaya rambut yang cocok kamu terapkan pada saat interview.

#Lightweight Foundation

Lightweight Foundation | via : scstylecaster.files.wordpress.com

Karena hanya interview jadi kamu tidak perlu memakai makeup terlalu tebal, pertama-tama yang kamu butuhkan adalah lightweight foundation yang bertekstur ringan dan bisa digunakan sepanjang waktu. Lightweight foundation dapat kamu andalkan untuk menyamarkan noda dan pori-pori yang akan sangat mengganggu penampilan kamu.

#Lipstik Sheer/Satin

Lipstik Sheer/Satin | via : chyaz.com

Tidak perlu menggunakan lipstik dengan warna merah menyala, kamu cukup menggunakan lipstik jenis sheer atau satin yang dapat membuat bibir kamu terlihat lembab dan bercahaya. Banyak orang percaya kalau lipstik berwarna pucat diartikan sebagai sebuah kelemahan, sementara lipstik warna merah diartikan sebagai pemberontakan.

#Fokus pada Mata

Fokus pada Mata | via : telegraph.co.uk

Untuk makeup bagian mata kamu hanya perlu menggunakan eye shadow berbahan matte yang akan memberikan kesan dramatis pada mata kamu. Yang pasti tetap mempertahankan dandanan klasik itu lebih baik daripada kamu bermain banyak warna.

#Highlight Rambut

Highlight Rambut | via : bstylish.info

Teknik pewarnaan rambut selang-seling ini dapat memberikan dimensi pada rambut serta membuat rambut terlihat lebih berkilau. Untuk hasil highlight yang sempurna kamu hanya perlu memilih warna rambut yang satu kali lebih terang dari warna rambut asli.

Itulah beberapa tip gaya rambut dan makeup yang dapat kamu gunakan saat interview nanti. Apapun makeup atau gaya rambut yang kamu gunakan, kamu harus tampil dengan percaya diri.

Baca juga : 6 Cara Mudah Pasang Bulu Mata Palsu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading