Sukses

Fashion

Lima Item Fashion yang Wajib Ada di Lemari Kamu

Fimela.com, Jakarta Bagi wanita tampil stylish sepertinya sebuah keharusan, tak heran bila banyak wanita yang meluangkan waktunya untuk sebulan atau seminggu sekali belanja pakaian. Hmm, kamu kuat berapa lama kalau harus mengikuti trend yang setiap hari selalu berganti? 

Yak, tidak selamanya kondisi keuangan kamu baik donk. Jadi, cobalah untuk irit dengan membeli item fashion yang timeless karena kamu bisa pakai berulang-ulang. Berikut lima item fashion yang bikin kantong kamu nggak bolong. Well, pastikan kelimanya ada di lemari kamu ya.

Kemeja Putih : Kamu harus banget nih menyimpan kemeja putih dilemari kamu, mau yang model oversized atau cutting fitted. Kemeja bisa dipadukan dengan beragam item lainnya. Jadi, kamu tetap stylish dan tentunya nggak bangkrut karena keseringan belanja.

Kemeja Putih | via: styleideology.files.wordpress.com

Jeans : Ini dia item fashion yang tentunya sudah banyak menuhin isi lemari kamu. Tapi, dijamin celana jeans akan selalu kamu pakai kapanpun dan dimanapun. Jadi, kamu juga nggak perlu menyesal karena sudah banyak membeli celana jeans.

Jeans | via: verstylehouse.co.uk

Black Heels : Ya, selain baju kamu juga nggak boleh lupa dengan sepatu yang bisa kamu andalkan saat dibutuhkan. Pilih warna sepatu yang netral sehingga kamu bisa memadukannya dengan segala outfit.

Black Heels | via: lgcdn.amiclubwear.com

Rok Pensil : Nah, ini nih salah satu rok yang harus ada di lemari kamu. Rok yang satu ini tentunya sangat digilai oleh para wanita karena keajaibannya yang bisa membuat si pemakai terlihat langsing. Pilih rok yang berwarna gelap supaya kamu bisa dengan mudah memasangkannya dengan item fashion yang lain.

Rok Pensil | via: thefashiontag.com

Little Black Dress : Hmm, baju yang satu ini bisa kamu andalkan kapanpun dan dimanapun. Mau pergi ke kantor atau ke pesta, semuanya akan terlihat oke. Kamu hanya perlu menambahkan aksesoris sesuai dengan tempat yang akan kamu datangi.

Little Black Dress | via: thewowdecor.com

Sekarang kamu tahu donk item fashiom apa saja yang harus ada di lemari pakaian kamu. Jadi, selamat berburu benda-benda fashion yang timeless ya. Inget, hemat pangkal kaya. Selama baju kamu masih dalam kondisi baik, kenapa nggak kamu pakai lagi? Kamu tinggal pintar mix and match aja kok.

Baca juga : 5 Tips Berpakaian Ini Bikin Kamu Gagal ‘Bantet’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading