Sukses

Fashion

Ganti Baju di Pinggir Jalan, Model Ini Hebohkan Masyarakat China

Fimela.com, Jakarta Beberapa model berparas cantik dan bertubuh seksi hebohkan masyarakat Hangzhou, Provinsi Zheijiang, China. Pasalnya model-model tersebut tak segan untuk mengganti baju mereka di pinggir jalan yang notabene banyak orang lalu-lalang.

Seperti dilansir dari People.cn kejadian tersebut terjadi pada awal September lalu, dimana beberapa model terlihat tengah melakukan pemotretan untuk toko pakaian online. Awalnya aksi para model dinilai biasa, tetapi beberapa menit selanjutnya ketika mereka harus berganti baju para model tersebut pun tak segan membuka bajunya di lokasi pemotretan itu juga.

Sontak apa yang dilakukan oleh para model cantik tersebut menarik perhatian para pengguna jalan. Masalahnya tidak hanya sekali ganti baju, dalam sehari para model tersebut bisa mengganti baju mereka sebanyak 200 kali.

Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, terlihat juga model yang lebih memutuskan menutupi tubuhnya dengan tirai ketika sedang ganti baju. Beberapa model yang diwawancarai berpendapat bahwa aksi ganti baju dipinggir jalan tersebut dilakukan untuk menghemat waktu dan mereka hanya menjalankan tugas profesionalnya.

Namun, sebagian model berpendapat bahwa biar bagaimanapun juga aksi tersebut tidak pantas dilakukan lantaran masih banyak tempat tertutup yang bisa dijadikan lokasi untuk ganti baju. Meski tuntutan pekerjaan seharusnya mereka memang memilih berganti baju diruangan yang lebih tertutup atau menggunakan tirai. 

Ini Dia Model Seksi yang Nekad Ganti Baju di Pinggir Jalan | via: images.lollipop.sg

Ini Dia Model Seksi yang Nekad Ganti Baju di Pinggir Jalan | via: images.lollipop.sg

Baca juga : Gokil, Model Asal Brazil Ini Mendapat Bayaran Rp586 Miliar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading