Sukses

Fashion

Diet Sukses? Ganti Susu Perah dengan Susu Almond Sekarang Juga

Fimela.com, Jakarta Diet adalah salah satu pengaturan pola makan yang berkaitan dengan kesehatan seseorang. Tak hanya untuk alasan kesehatan, beberapa orang melakukan diet untuk mendapatkan badan yang lebih ideal. Dalam prosesnya, pelaku diet diharuskan untuk memperhatikan pola makan yang dikonsumsi setiap harinya. Mulai dari kandungan lemak, nutrisi, hingga kalori.

Susu menjadi salah satu menu yang bisa dikonsumsi pelaku diet demi keberhasilan penurunan berat badan. Di pasaran, banyak produsen yang menggembar-gemborkan bisa menurunkan badan secara instan. Namun, pada kenyatannya tidak semua demikian. Daripada kamu memilih susu yang sudah terkontaminasi dengan bahan pabrikan, lebih baik kamu mengonsumsi susu almond. Mengapa? Sebab susu almond baik untuk kesuksesan dietmu. Alasan selengkapnya, kamu bisa simak artikel berikut ini. Cus!

Nggak mengandung kolesterol. Jika kamu khawatir akan kandungan lemak pada susu biasa yang bikin jantungmu bermasalah, minum susu almond bisa menjadi penyelamat. Menurut American Heart Association, susu almond mengandung lemak tak jenuh tunggal yang menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Susu almond memiliki 0 gram lemak jenuh. Selain itu, susu almond bebas kolesterol sehingga nggak perlu khawatir tentang risiko kegemukan. So, kamu bisa diet dengan tenang. :D

Nggak mengandung kolesterol. (Via: locari.jp)

Memiliki kalori yang rendah. Kalau kamu khawatir akan bertambahnya berat badan, pilihlah susu almond. Susu almon memiliki kandungan setengah kalori lebih rendah dari susu perah. Mungkin kamu berpikir kalau susu almond memiliki banyak protein seperti kacang tanah, tapi nyatanya susu almon punya jumlah protein yang lebih rendah dari susu. Sekitar 1 gram protein setiap 235 mililiter. Kalau kamu khawatir akan asupan protein saat sarapan, mungkin kamu bisa mendapatkannya dari telur, ikan, kedelai, atau ayam. Jangan lupa untuk program latihan beban. Para ahli mengatakan bahwa Andakamu perlu 1 gram protein untuk setiap kilo berat badanmu.

Kandungan kalori yang rendah. (Via: en.wikipedia.org)

Bonus: Membantu mencegah kanker. Penelitian yang diterbitkan oleh Nutrition and Cancer Journal menunjukkan bahwa minum susu almond dapat mencegah kanker prostat. Sedangkan susu sapi cenderung merangsang pertumbuhan sel-sel kanker karena hormon estrogen yang dikandungnya. Namun, susu almond memiliki efek sebaliknya yang bisa menekan sel kanker sebanyak 30%. Diet sukses, sehat pun dapat. :)

Mencegah kanker. (Via: huffingtonpost.com)

Pastikan kamu memilih susu almond yang diperkaya dengan vitamin tambahan di dalamnnya. Susu almond diketahui mengandung kalium dan fosfor yang lebih rendah dari susu perah dan kedelai. Hal tersebut merupakan keuntungan bagi orang-orang dengan masalah ginjal. Oiya, susu almond nggak perlu disimpan di lemari es, lho. Jadi, bisa jadi piliha tepat saat kamu pergi piknik atau berkemah. Selamat diet!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading