Sukses

Fashion

5 Sepatu Fashionable yang Bisa Kamu Andalkan Selain High Heels

Fimela.com, Jakarta High heels mungkin menjadi sepatu yang paling dibanggakan oleh banyak wanita di seluruh dunia, dan itu benar. Tapi high heels juga menjadi sepatu yang paling banyak menyebabkan orang kesakitan ketika menggunakannya.

Nah, disaat kamu tengah mencoba untuk beristirahat dari high heels yang biasa kamu gunakan setiap hari, maka beberapa sepatu ini akan membantu kamu berjalan dengan sangat nyaman. Inilah deretan sepatu kece yang nggak kalah fashionable dari high heels.

Oxfords. Saat kamu mengistirahatkan kaki dari sepatu tinggi, maka sepatu oxford bisa kamu andalkan untuk tampil tetap pede meski tanpa high heels. Sepatu yang memberikan kesan maskulin ini memang kembali populer. Nggak heran, karena sepatu ini sangat nyaman dan membantu kamu tampil lebih elegan.

5 Sepatu Fashionable yang Bisa Kamu Andalkan Selain High Heels | via: cdn.lookastic.com

Flat Ankle Booties. Di negara-negara yang memiliki musim dingin, sepatu ini banyak digunakan saat musim dingin akan segera berakhir, ankle booties dapat kamu gunakan kapanpun dan mereka tidak akan terlihat sama ketika di bawa kemanapun. Mau tampil stylish and cozy? Kamu bisa memilih ankle booties.

5 Sepatu Fashionable yang Bisa Kamu Andalkan Selain High Heels | via: media4.popsugar-assets.com

Ballerina Flats or Loafers. Sepatu yang satu ini akan membuat kaki kamu terasa sangat nyaman setiap harinya. Ballerina flats akan membuatmu merasa seperti berjalan tanpa mengenakan alas kaki.

5 Sepatu Fashionable yang Bisa Kamu Andalkan Selain High Heels | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Birkenstocks. Ketika dibuat sepatu favorit para fashionista ini memiliki satu tujuan: kenyamanan. Dirancang dengan menggunakan tali yang tebal sehingga bisa menahan kaki kamu supaya tetap berada di tempatnya. Selain berfungsi untuk melindungi kaki ketika berjalan, birkenstocks memiliki desain klasik yang bisa dipasangkan dengan sebagian besar pakaian yang ada di lemari kamu.

5 Sepatu Fashionable yang Bisa Kamu Andalkan Selain High Heels | via: images.asos-media.com

Sneakers. Sepatu ini awalnya memang diciptakan untuk orang-orang yang hobi olahraga, tapi sekarang sneakers menjadi lebih fleksibel dari sebelumnya. Bahkan banyak pula para wanita yang memadupadankan sneakers dengan gaun.

5 Sepatu Fashionable yang Bisa Kamu Andalkan Selain High Heels | via: thebestfashionblog.com

Itulah deretan 5 sepatu fashionable yang bisa kamu andalkan ketika sudah lelah menggunakan high heels. Yup, kamu juga bisa tampil pede walaupun nggak menggunakan sepatu tinggi kok

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading