Sukses

Fashion

5 Instagram Fashion Blogger Dunia yang Wajib Kamu Follow

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta fashion, Instagram sudah seperti sebuah tiket VIP yang bisa memberikanmu akses untuk masuk kedalam sebuah pagelaran fashion show yang ada di seluruh dunia ini. Kok bisa? Ya, hanya dengan mem-follow akun para fashion blogger tentunya kamu bisa melihat kegiatan atau pakaian apa yang sekarang sedang tren di luar negeri.

Mengikuti beberapa Instagram fashion blogger sepertinya sudah menjadi lifestyle bagi para pecinta fashion. Ya, tak perlu membayar fashion stylish untuk tampil bergaya setiap hari, kamu hanya perlu aktif menengok foto-foto yang telah diunggah oleh para fashion blogger. Dari foto-foto tersebut nantinya kamu bisa sedikit mencontek gaya mereka, bukan?

Masalahnya adalah siapakah fashion blogger yang harus kamu follow? Just scroll down, maka kamu akan menemukan 5 Instagram fashion blogger yang wajib kamu follow dan bisa kamu tiru gaya mereka. Dari fashion blogger paling stylish, hingga model, semuanya akan kamu temukan di sini. Dan berikut ini adalah daftar 5 Instagram yang wajib kamu follow.

Gizele Oliveira (@giizeleoliveira) | via: hm.com

India Rose  (@indiaroseco) | via: blog.giglio.com

 Aleali May (@alealimay) | via: hypebeast.com

Camille Charrierre (@camtyox) | via: wonderfurs.it

Helena Bordon (@helenabordon) | via: thegirlispolished.files.wordpress.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading