Sukses

Fashion

Infused Water, Minuman Lezat yang Sanggup Bikin Kamu Langsing

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengonsumsi berbagai makanan dan minuman yang tak mereka suka, demi menurunkan berat badan. Akhirnya, karena merasa terpaksa, mereka akhirnya menjadi sangat lelah dan berhenti melakukan diet di tengah jalan. Karenanya, berat badan mereka tak pernah bisa turun secara drastis. 

Sebenarnya, jika pola hidupmu sehat, berat badanmu akan seimbang secara otomatis. Untuk hidup sehat, kamu harus makan makanan yang segar dan tak berbahan pengawet. Selain itu, kamu juga harus mengonsumsi air yang banyak. Karena, menurut sebuah peneltian yang dikutip dari fruitinfusedwaters.com, air mineral dapat membakar lemak dalam tubuhmu. 

Tapi, tak semua orang kuat minum air mineral. Bahkan, sebagian orang tak suka sama sekali. Hal ini karena bagi mereka, air meneral tak ada rasanya. Nah, buat kamu yang sulit minum air mineral dalam jumlah yang banyak, kamu bisa mencoba infused water. Minuman ini pada dasarnya air mineral biasanya yang ditambahkan dengan buah-buahan di dalamnya. Sehingga, kandungan vitamin yang dimiliki buah itu bercampur dengan air meneral. 

Selain vitamin dan banyak zat yang sangat baik untuk tubuhmu, infused water ini memiliki sedikit rasa alami yang dihasilkan dari terendamnya buah di dalam air. Selain itu, infused water ini rendah kalori. Jadi kamu tak usah khawatir takut gemuk jika meminum dalam jumlah banyak. 

Infused Water, Minuman Lezat yang Sanggup Bikin Kamu Langsing | via: dailycurlz.com

Selain menurunkan berat badan, situs infusedwaters.com juga mengatakan, minuman ini juga bisa membuat kulitmu kencang dan halus. Makanya, tak heran, jika kamu melihat perempuan tanpa kerutan di wajahnya. Karema mereka yang berumur 50-60 tahun mengonsumsi infused water setiap hari. 

Infused Water, Minuman Lezat yang Sanggup Bikin Kamu Langsing | via: punctuatedwithfood.com

Infused Water, Minuman Lezat yang Sanggup Bikin Kamu Langsing | via: allrecipes.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading