Sukses

Fashion

3 Resep Mudah yang Hanya Butuhkan 3 Bahan Makanan

Fimela.com, Jakarta Masyarakat urban memang identik dengan pekerjaan menumpuk yang membuat waktu 24 jam seakan kurang. Untuk memasak makanan dengan mempersiapkan banyak bahan makanan sepertinya agak sulit dilakukan bila tak memiliki banyak waktu senggang. Memasak hidangan dengan resep mudah pun bisa menjadi alternatif.

Kabar gembira untuk kamu! Hanya dengan 3 bahan makanan kamu bisa membuat creamsickle cake, glazed cola chicken dan brownies. Nggak sulit dan butuh waktu lama, kok! Yuk disimak caranya!

Creamsicke cake. Campurkan 500 gr adonan kue, 200 gram Greek yogurt non-lemak dan satu gelas jus jeruk dalam mangkuk. Kamu juga bisa menambahkan sedikit parutan kulit jeruk. Kemudian panggang dalam suhu 180 derajat celcius selama 30-33 menit.

Glazed cola. Rebus ayam hingga matang sepenuhnya. Setelah matang, kamu bisa membuang airnya dan kemudian ganti dengan 2 liter cola. Biarkan selama 30 menit dengan api sedang. Setelah itu tambahkan 4 sdm kecap dan 2 sdm garam untuk menyeimbangkan rasa manis dan asinnya. Biarkan kembali selama 30 menit.

Easy brownies. Olesi loyang kue dengan mentega dan panaskan dalam oven dengan suhu 160 derajat celcius. Campurkan 1/4 cup Nutella, 2 butir telur dan 115 gr tepung terigu hingga teksturnya halus. Tuangkan ke dalam loyang dan ratakan menggunakan pisau. Panggang selama 15 menit. Gunakan tusuk gigi untuk pastikan browniesmu sudah siap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading