Sukses

Fashion

Kecanduan Makan, Berat Badan Perempuan Ini Mencapai 294 Kg

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, makanan memang menjadi 'musuh' paling sulit untuk ditaklukkan. Hanya dengan melihat atau mencium aromanya saja, membuat perutmu kembali berbunyi. Tapi, bagi Nikki Webster, makanan bukan hanya sekadar musuh, tapi candu yang mengancam nyawanya. 

Nikki, yang kini berumur 33 tahun, merupakan satu dari 12 orang yang akan didokumentasikan dalam kisahnya dalam sebuah TLC reality series My 600lb Life. Kepada Daily Mail, Nikki mengaku tak kuasa menahan nafsu makannya yang tak terbendung. Bahkan, setelah dia membuka mata pada pagi hari, dia selalu tidak sabar untuk mengunyah makanan. 

Meskipun dia tahu kecanduannya terhadap makanan ini bisa mengancam nyawanya, dia tetap tak bisa mengurangi makan. Akibat lemak yang tertimbun di bawah kulitnya begitu banyak, Nikki bahkan tak bisa berdiri terlalu lama. Untuk berjalan pun dia kesulitan. Karena itu, Nikki jarang turun dari lantai dua di rumahnya. 

Orangtuanya pun tak tahu lagi harus berbuat apa. Karena Nikki tak bisa berhenti makan, Metro menulis, kedua orangtuanya terus memberikan apa pun yang Nikki inginkan. Donat, kue, dan makanan cepat saji lainnya. "Saya tinggal dengan orangtua saya. Mereka memasakkan makanan dan menaruhnya di atas piring. Piring tersebut berserta segelas minuman akan mereka kirimkan menggunakan alat khusus yang terpasang pada tangga menuju kamar saya," katanya seperti yang ditulis Mirror. 

Kecanduan Makan, Berat Badan Perempuan Ini Mencapai 294 Kg | via: dailymail.co.uk

Kecanduan Makan, Berat Badan Perempuan Ini Mencapai 294 Kg | via: dailymail.co.uk

Kecanduan Makan, Berat Badan Perempuan Ini Mencapai 294 Kg | via: dailymail.co.uk

Kecanduan Makan, Berat Badan Perempuan Ini Mencapai 294 Kg | via: metro.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading