Sukses

Fashion

Kriss Hatta - Hilda Vitria Gila-gilaan Rafting Bareng Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Sabtu (12/12/2015), kru Bintang.com yang bekerja sama dengan Bola.com dan tim produk berkesempatan menikmati olahraga rafting di Sukabumi, Jawa Barat. Momen tersebut semakin seru karena diramaikan oleh dua bintang Headline Management, Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan.

Perjalanan dimulai pada pagi hari, sementara tim Bintang berangkat dari kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Hilda dan Kriss memilih berangkat dari Cibubur, yang tak lain adalah tempat tinggal keduanya. Rombongan pun tiba di lokasi sekitar pukul 10.00, dan langsung diterima oleh Riam Jeram, selaku biro yang bertanggung jawab atas petualangan kami.

Foto Riam Jeram (Doc: Arief Bagus Prasetyo)

Keberangkatan menuju meeting point pun berjalan lancar, dengan menggunakan transportasi yang telah disediakan Riam Jeram. Walau jalan yang kami lalui tidak bisa dikatakan mudah, karena jalannya terjal berbatu, namun nuansa petualangan telah menguasai sehingga membuat semua orang bersemangat, termasuk kedua bintang.

Sesampainya di Meeting Point, rombongan lain telah menunggu dan menjalani briefing. Setelah mengenakan peralatan 'tempur', dan menikmati sebotol air yang disediakan, petualangan Kriss dan Hilda pun dimulai. Keduanya menempati perahu karet yang diisi enam orang, ditambah seorang pemandu yang akan menemani rute sejauh 12 km tersebut.

Foto Riam Jeram (Doc. Riam Jeram)

Siapa sangka, image Kriss dan Hilda sebagai bintang ternyata tak membuat mereka enggan bersenang-senang di dalam derasnya arus sungai Cicatih. Ada 21 jeram menunggu di depan, namun dua bintang ini sama sekali tidak gentar merengkuh dayung melawan derasnya arus. 

Debit air yang cukup tinggi rupanya membuat petulangan Hilda dan Kriss semakin menantang. Sempat melepas lelah di rest area, pasangan ini akhirnya memilih posisi sebagai leader perahu, yang menempati posisi duduk paling depan. Satu persatu jeram mengerikan pun dilalui dengan sukses, bahkan hingga level paling sulit.

Setelah beberapa jam melewati berbagai rintangan, rombonan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan pun akhirnya tiba di garis finish. Walau rute yang ditempuh tak bisa dikatakan pendek, namun petualangan seolah meninggalkan kesan luar biasa yang ingin diulang lagi.

Loading