Sukses

Fashion

Di Saat Diet Hits, Lagu Ini Semangatimu untuk Jangan Takut Gendut

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, perempuan dan diet merupakan dua hal yang sangat akrab. Bahkan menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Berat badan menjadi hal krusial dalam hidup mereka. Menahan makan ini itu adalah wajib demi terjaganya kalori yang masuk ke dalam tubuh. Bahkan tak jarang ada yang nggak makan hanya untuk kurus.

Selain karena faktor kesehatan, sebagian besar orang melakukan diet hanya karena mereka nggak mau terlihat gendut di mata orang lain, terutama pasangan. Mindset "big is bad" memang tak bisa dipungkiri kerap melekat di pikiran para perempuan, maka dari itu nggak heran jika mereka gencar melakukan diet. Padahal, nggak semua pasangan, khususnya laki-laki memandang bahwa perempuan gendut adalah buruk di mata mereka. Seperti yang terungkapkan oleh lagu yang dinyanyikan Dhyo Haw berikut ini. 

Musisi asal Tangerang ini berada pada sebuah sudut pandang di mana ia sebagai sosok pasangan yang nggak ingin pacarnya kurus. Bahkan, ia menyemangati pasangannya untuk jangan takut gendut. Uuuuw~ Coba, deh kamu simak lagunya, mungkin bisa memotivasimu untuk nggak lagi takut gendut dan nggak menuntut pasanganmu untuk kurus. :)))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading