Sukses

Fashion

Salah Sabun, Kulit Tubuh Perempuan Ini Malah Berubah Jadi Pink

Fimela.com, Jakarta Seorang warga Bournemouth, Dorset, Britania Raya mengalami hal aneh pada tubuhnya. Jika mandi akan membuat tubuh menjadi bersih, Abi Shenton malah mendapatkan tubuhnya berubah warna yang tak lazim, yaitu merah muda alias pink. Rupanya, perubahan tersebut disebabkan oleh sabun yang ia kenakan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, perempuan 26 tahun ini menggunakan produk Razzle Dazzle yang seharusnya dicairkan pakai air terlebih dahulu, namun ia malah langsung menggosokkannya ke seluruh tubuh juga wajahnya. Alhasil, bukannya tubuh bersih, yang ada malah perubahan warna. "Tapi saya pikir itu sabun dan digosok ke seluruh tubuh dan wajah," kata Shenton dikutip dari Dailymail.co.uk.

Dari kejadian itu, ia akhirnya melaporkan apa yang ia alami melalui Twitter dengan mencantumkan foto wajahnya yang berubah warna jadi pink ke produsen sabun tersebut. "Hai Lush Cosmetics, hanya pertanyaan singkat - apakah produkmu ditujukan untuk mengubah warna kulit manusia menjadi merah muda?" tulis Shenton pada Minggu lalu (17/1).

Tubuh Shenton sebelum terkena sabun pink. (Via: facebook.com/bareshents)

Twit aduan perempuan kelahiran Poole ini pun menjadi viral di dunia maya setelah di-retweet sebanyak 14 ribu kali. Setelah mendapat pengaduan, anggota tim Lush merespon di Twitter dan menjawab, "Astaga! Silahkan hubungi teman-teman Lush Customer Care di Inggris sehingga mereka dapat membantumu keluar dari kesalahan ini!".

 

Setelah tiga hari, beruntung kulit Shenton berubah normal setelah ia mendapat bantuan dari seorang pegawai produsen sabun itu. Ia diminta untuk mencuci tubuhnya dengan air lemon, minyak zaitun, dan pembersih wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading