Sukses

Fashion

Diet Sehat dengan Senam Zumba

Fimela.com, Jakarta Kalau selama ini kamu beranggapan bahwa diet itu sangat menyebalkan dan menyusahkan, maka kamu sepertinya harus mencoba tips diet sehat dengan senam zumba. Mendengar kata zumba, pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kamu, kan? Gerakan olahraga yang dilakukan seperti sedang menari ini tentunya tidak akan menyusahkan seperti kamu menahan lapar selama delapan atau bahkan 10 jam lebih.

Berasal dari kata zum-zum, yang jika diartikan kedalam bahasa Kolombia adalah gerakan cepat, zumba pertama kali diperkenalkan oleh Alberto ‘Beto’ Perez. Kamu yang ingin menurunkan berat badan, namun malas olahraga harus mencoba zumba karena 70 persen gerakan zumba adalah dansa dan sementara 30 persennya adalah fitness. Bayangkan selama satu jam berdansa kamu bisa membakar 400 hingga 1.000 kalori!

Untuk melakukan gerakan zumba pun tidaklah susah, kamu bisa melihat dari ratusan video zumba yang telah diunggah ke YouTube. Kalau merasa jenuh berzumba sendirian, maka kamu juga bisa mengajak teman-teman untuk melakukan diet sehat bareng. Nah, di bawah ini adalah contoh dari gerakan-gerakan zumba yang kamu bisa praktekkan sendiri di rumah. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading