Sukses

Fashion

Kendall Jenner Tuntut Perusahaan Perawatan Kulit Sebesar Rp 134 M

Fimela.com, Jakarta Endorsement Kendall Jenner adalah senilai delapan angka dan dia tidak akan menerima jika kurang. Buktinya, dia mengajukan tuntutan terhadap sebuah perusahaan perawatan kulit yang menggunakan wajah dan potretnya tanpa izin.

Adalah Cutera yang menggunakan foto Kendall dalam sebuah iklan untuk perawatan laser yang mereka sediakan. Iklan yang bulan ini muncul di New York tersebut mengatakan bahwa jerawat benar-benar menghancurkan harga diri Kendall dan Cutera membantu Kendall memperoleh kulit hampir sempurna.

Iklan Cutera - Kendall Jenner (via aceshowbiz.com)

Menurut tuntutan, Kendall tidak pernah mendaftar menjadi model Cutera. Penggunaan nama dan wajah Kendall tidak dan tidak pernah disahkan.

Akhirnya, Kendall dan tim hukumnya menuntut USD 10 juta (sekitar Rp 134,1 M) sebagai kompensasi dan perintah penahanan sementara terhadap Cutera selain larangan penggunaan nama, wajah, identitas atau individu Kendall.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Cutera tidak pernah meminta izin tertulis Ms. Jenner untuk menggunakan wajahnya untuk produk dan layanan mereka, dan Ms. Jenner tidak pernah memberi izin tersebut,” begitu bunyi tuntutan Kendall.

Sebagai informasi, Kendall Jenner memang mengeluhan masalah jerawat di blog-nya tahun lalu. Dia menyebutkan dokter kulit Dr. Christie Kidd untuk membersihkan kulitnya dan salah satu perawatan yang digunakan adalah Cutera's Laser Genesis tapi Kendall tidak menghitungnya sebagai suatu endorsement.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading