Sukses

Fashion

4 Gaya Busana yang Sesuai dengan Tempat Kencan Pertama Kamu

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya kencan pertama dilakukan bagi dua orang yang sempat berkomunikasi tapi belum pernah bertemu sebelumnya. untuk meningkatkan image baik sebelum bertemu, pasti gaya busana lah yang membuat tertarik satu sama lain. Maka dari itu pilihlah busana yang tepat agar kencan pertama kamu berlanjut ke kencan berikutnya.

Sebelum memilah milih pakaian, ada baiknya kamu harus tau dulu kalian akan kencan dimana. Kamu pun tidak akan masuk ke tempat mewah dengan mengenakan sepasang celana jins dan kaus lawas kan? Biar kamu gak salah kostum, yuk intip 4 gaya busana ini.

piknik di taman (via: istimewa)

1. Untuk piknik, atau sekedar minum kopi, gunakan variasi pakaian yang lebih menarik, bila kamu suka memakai kaus dan jins, coba dikombinasikan dengan sweater rajut dengan sentuhan kalung yang simpel. Bila kamu suka memakai rok, kombinasikan dengan sepatu yang agak formal dari biasanya.

kencan di tempat mewah, seperti restoran (via: mozz4rt.com)

2. Beda halnya dengan acara yang mewah, (pergi ke restoran atau semacamnya) coba cari tahu ketentuan berbusana di tempat yang ingin kamu datangi, sehingga kamu tidak berbusana berlebihan atau sebaliknya terlalu sederhana. biasanya busana yang pantas yaitu, dengan satu rok terusan hitam yang netral, sepatu cantik, dan aksesoris yang cukup supaya menunjang penampilan.

kencan memakai celana bahan (via: frozzaholic.com)

3. Jika musim panas, jangan pernah kenakan celana pendek saat kencan. Pakailah rok atau celana panjang dari bahan yang ringan, dan bisa dipadu padankan dengan sepatu kets.

sepatu datar (via: istimewa)

4. Pemilihan sepatu juga sama pentingnya untuk menghadiri sebuah acara. Sepatu datar yang bersih bisa dipasangkan dengan busana santai, sepatu ini pun juga cocok digunakan dalam bentuk gaya apapun. Jangan memaksakan memakai sepatu hak tinggi bila kamu tidak nyaman dan tidak biasa memakainya.

Semoga 4 gaya busana ala Bintang.com ini bisa menjadi referensi untuk kamu ya, selamat berkencan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading