Sukses

Fashion

4 Sepatu yang Cocok Digunakan Pada Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan juga identik dengan kotor, becek, dan dekil. Terlebih lagi dengan sepatu, sepatu yang akan kita kenakan setiap hari mungkin bisa jadi nggak nyaman bila pemakaiannya nggak sesuai dengan musim hujan kali ini. Apalagi jika keesokan harinya sepatu itu akan di pakai lagi.

Ada baiknya dari sekarang mulai menyiapkan alas kaki yang kuat, aman dan tangguh dari terpaan air. Ketika musim hujan datang, alangkah baiknya memilih alas kaki dari bahan kulit atau karet yang tidak akan mudah menyerap air.

Untuk itu, agar tetap tampil fashionable, pastikan kamu memilih sepatu yang tepat. Berikut sepatu yang membuat kamu tetap terlihat fashionable di musim hujan.

[Bintang] sepatu model tevas (via: istimewa)

Tevas, tevas atau sandal sepatu merupakan pilihan tepat dikala hujan. Sepatu ini sangat cocok bagi wanita yang bergerak aktif. Beberapa pilihan model sepatu sandal ini pun membuat kamu tetap fashionable saat hujan. Selain bentuknya yang simpel, sepatu sandal ini juga ringan dibawa berjalan.

[Bintang] jellies shoes (via: istimewa)

Jellies, warnanya yang unik dan teksturnya yang terbuat dari karet, membuat jellies nyaman digunakan saat musim hujan. Tentunya, dengan pilihan warna yang menarik, jellies membuat kamu tetap nyaman. Sepatu jenis ini juga pantas dikenakan dimana saja.

[Bintang] rubber shoes (via: aliexpress.com)

Rubbers, sepatu sandal ini terbuat dari bahan anti air. Menariknya, sepatu ini mudah dibersihkan. Sepatu yang ringan, membuat kamu tetap nyaman dan terlihat menarik saat musim hujan.

[Bintang] flat shoes (via: istimewa)

Flat shoes, kelebihan model ini adalah gayanya yang tetap modern dan tak nampak terlalu santai, sehingga kamu tetap bisa tampil gaya dan cantik, namun tetap bisa nyaman dan bertahan di cuaca yang basah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading