Sukses

Fashion

3 Tips Pemilihan Anting yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Penambahan aksesoris untuk penampilan akan lebih menonjolkan kecantikan dari seorang wanita. Selain itu bisa juga dikatakan bahwa penambahan aksesoris akan lebih membuat penampilan lebih sempurna. Namun pemakaian aksesoris haruslah tepat dan tidak berlebihan. Untuk tampil cantik, tidak harus menggunakan semua jenis aksesoris, cukup memilih salah satu atau dua saja. Karena banyaknya aksesoris yang dimiliki jangan menjadikan penampilan jadi kurang berkelas karena salah pilih.

Ada begitu banyak aksesoris yang bisa dipilih wanita mulai dari kalung, gelang hingga anting. Anting adalah aksesoris wanita yang siap memperlihatkan sisi kewanitaan seorang wanita. Anting akan semakin menarik jika dipakai dengan tepat. Untuk itu penting bagi kamu untuk tahu cara agar tampil elegan dengan anting.

Untuk tampil cantik dan elegan dengan giwang, kamu harus memperhatikan beberapa hal seperti bentuk wajah, model pakaian, dan juga model rambut. Untuk lebih lanjutnya, berikut ulasan lebih mendalamnya :

Pemilik wajah bulat. Untuk yang memiliki wajah bulat, pilihan giwang yang tepat adalah giwang yang panjang menjuntai. Dengan pemakaian giwang model ini akan menyamarkan wajah bulat kamu agar terkesan terlihat lebih bulat.

anting untuk wajah bulat. (via: istimewa)

Pemilik wajah kotak / persegi. Untuk pemilik wajah kotak giwang yang cocok adalah giwang yang memiliki bentuk bulat. Ini akan membantu menyamarkan sudut wajah yang begitu tegas. Jika tidak mau sudut wajah kamu semakin terlihat jelas, hindari pemilihan giwang yang berbentuk kotak.

anting untuk wajah kotak/persegi. (via: istimewa)

Pemilik wajah oval. Bentuk wajah dengan kategori yang satu ini adalah kategori idaman bagi semua wanita. Bentuk oval adalah bentuk wajah yang sangat proporsional. Jadi tidak ada yang akan menghambat kamu dalam memilih model giwang yang sperti apa yang ingin dikenakan.

anting untuk wajah oval. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading