Sukses

Fashion

Inspirasi Kepada Designer Muda Melalui Peluncuran Folk 'N Vogue

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia fashion terkini berjalan sangat cepat. Ketrampilan para designer mengkolaborasikan gaya lama ke pola terkini menjadi sesuatu tren yang akhirnya banyak diminati pecinta fashion.

Dalam wujud apresiasi terhadap produk anak bangsa khususnya industri kreatif bidang kerajinan tangan hasil karya para designer muda yang tergabung sebagai anggota Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerjasama dengan ERB Production mempersembahkan sebuah pameran bertajuk Folk 'N Vogue: 100% Indonesia.

Folk 'N Vogue: 100% Indonesia merupakan pameran yang baru pertama kali digelar dengan salah satu misi ASEPHI untuk mengangkat keragaman budaya etnik Indonesia dengan tema fashion dan industri kreatif asli Indonesia.

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI). (via: Galih W. Satria/Bintang.com)

Tujuan acara ini untuk memberikan apresiasi kepada para designer Indonesia yang sudah terlebih dahulu pergi. Dalam konsep "Legenda Mode Indonesia" diharapkan melalui acara ini dapat memberikan inspirasi kepada para designer muda Indonesia.

Konsep yang digelar dalam acara pameran ini antara lain, peragaan Fashion Marathon setiap hari selama acara pameran berlangsung dengan alunan musik etnik Indonesia yang kuat. Acara ini akan diadakan tanggal 7-11 September 2-16 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading