Sukses

Fashion

Nggak Mau Terlihat Maksa? Hindari 2 Gaya Berpakaian Ini

Fimela.com, Jakarta Memakai pakaian yang pas dengan tubuh memang membuat badan terlihat lebih kecil, tapi pakaian seperti itu baiknya kamu jauhnya dan tak digunakan lagi. Sebab kamu juga harus tau porsi pakaian yang pantas untuk kamu. 

Kamu pun perlu menyeimbangi juga dengan usia, sebaiknya pakaian yang seperti apa yang bisa kamu kenakan. Jangan sampai salah ambil, baju atau celana yang seharusnya kamu beri kepada adik kamu, malah kamu pakai. Untuk itu kamu harus tau 2 penjelasan ini agar bisa menghindari gaya berpakaian yang salah.

1. Baju terlalu kecil. Kerap kali kamu nggak menyadari bahwa baju yang kamu pakai sudah tidak layak pakai atau kekecilan. Tapi kamu masih saja dengan pedenya memakainya untuk bepergian. Baju kekecilan itu terlihat seperti kamu memaksakan pakaian yang sudah tak layak pakai. Sebaiknya baju yang sudah kekecilan kamu simpan atau kamu turunkan kepada adik kamu.

Jangan pernah memaksakan pakaian yang sudah tak layak pakai untuk kamu kenakan. (via: istimewa)

2. Celana terlalu pendek dan ngetat. Celana kekecilan atau terlalu ngetat membuat penampilan kamu nggak nyaman loh. Selain terlalu mengumbar aurat, jika kamu memakai celana terlalu ngetat, peredaran darah kamu pun tidak lancar dan akan menimbulkan varises.

Jangan pernah memaksakan pakaian yang sudah tak layak pakai untuk kamu kenakan. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading