Sukses

Fashion

5 Trik Membuat Sepatu Kesayangan Kamu Lebih Nyaman

Fimela.com, Jakarta Kenyaman dalam melakukan sesuatu memang menjadi poin utama dalam menjalani aktifitas. Apalagi kenyamanan dalam memakai alas kaki, karena alas kaki itu merupakan tumpuan yang dapat membawa kamu seharian kemana saja, jadi sebisa mungkin alas kaki yang kamu pakai dipastikan harus nyaman.

Nyaman bersepatu juga tentunya harus mengikuti trik dan tips yang sesuai dengan sepatu yang kita pakai sehari hari, bila diantara kamu belum mengetahui trik apa sih yang bikin nyaman sepatu kesayangan? Nah, kamu bisa liat 5 triknya disini.

1. Melapisi bagian dalam sepatu dengan panty liner. Cara ini dapat menyerap keringat dan untuk menjaga kaki kamu supaya tidak licin. Dengan menggunakan liner di penghujung hari juga akan mengurangi bau yang meresap ke dalam sepatu kamu.

Trik pertama. (via: buzzfeed.com)

2. Satukan jari kaki ketiga dan keempat bersama-sama sebelum menggunakan sepatu hak tinggi. Kedua jari kaki berbagi saraf yang bisa menjadi tegang ketika jari-jari kaki terpisah, dan dapat terjadi ketika kamu mengenakan sepatu hak terlalu lama. Merekam jari kaki bersama-sama dapat membantu untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh pemisahan itu.

Trik kedua. (via: buzzfeed.com)

3. Amplas telapak sepatu. Cara ini agar menhindari kamu dari baha licin dan terpeleset, fokus pada telapak kaki dan tumit kamu, poin dari trik sepatu yang menyentuh tanah dengan aman pada setiap langkah.

Trik ketiga. (via: buzzfeed.com)

4. Gunakan Strappy strip Foot. Bantalan di tali tumit ini berguna untuk menjaga kaki dari luka dan lecet.

Trik keempat. (via: buzzfeed.com)

5. Memakai kaus kaki. Cara ini dapat membuat kaki kamu nyaman menggunakan alas kaki apapun, terutama high heel, eits, disesuaikan juga model dan bahan kaos kakinya di sepatu yang kamu pakai ya.

Trik kelima. (via: buzzfeed.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading