Sukses

Fashion

Casa Indonesia Kembali Hadir dengan Kemasan Baru

Fimela.com, Jakarta Bertema Simplexity dengan mengusung konsep art, architecture, design, and living, Casa Indonesia kembali menggelar perhelatan seni arsitektur dan desain produk interior terbesar di Indonesia. Perhelatan tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2010 ini hadir dengan kemasan baru yang lebih megah, unik dan ekslusif. Tidak kurang dari 40 desainer serta brand home & living ikut dalam ajang ini untuk memamerkan karya-karyanya.

"Casa Indonesia 2016 merupakan event yang punya ciri khas tersendiri. diadakan sebagai sebuah ekshibisi sekaligus parameter perkembangan industri desain baik di dalam negeri maupun internasional,” kata Diana Nazir, creative director Casa Indonesia 2016 di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Sementara tema Simplexity dipilih untuk menggambarkan kondisi anak muda saat ini yang inginnya serba simpel, tapi sebenarnya generasi yang sangat kompleks. Dalam artian di balik kesederhanaan sebuah karya, ada proses dan latar belakang pemikiran konsep yang sangat kompleks.

Casa Indonesia 2016 kembali digelar dengan mengusung tema simplexity

“Proses penciptaan suatu karya layak mendapatkan apresiasi tinggi. Untuk itu, lewat acara ini, Casa Indonesia berharap semua pihak menilai bukan hanya dari hasil akhir, namun juga prosesnya,” kata Exhibition Director Casa Indonesia, Cosmas D Gozali.

Yang membanggakan, sebagian besar karya yang dipamerkan merupakan hasil kreativitas anak negeri. Pameran yang selalu menjadi agenda penting bagi praktisi desain serta masyarakat yang tertarik dengan interior dan arsitektur ini dihelat dari tanggal 1-4 Juni di ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Casa Indonesia 2016 kembali digelar dengan mengusung tema simplexity

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading