Sukses

Fashion

Bergaya Morocco ala Timur Tengah di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan memang merupakan bulan istimewa yang ditunggu-tunggu oleh kaum muslim, sebulan penuh dengan menjalankan ibadah dan pastinya juga mulai menjaga diri dengan memilih pakaian yang pantas dikenakan selama Bulan Ramadan.

Untuk sehari hari, mungkin pakaian yang kamu kenakan membosankan, sebab kamu memakainya dalam jangka waktu lama dan dipakai secara berulang. Nah mulai sekarang kamu nggak akan merasa bingung memilih pakaian lagi, sebab dalam menyambut Bulan Ramdan ini, salah satu brand fashion di Indonesia, Minimal kembali meluncurkan koleksi terbarunya khusus untuk Bulan suci Ramadan.

Dengan konsep Minimal Festive Collection, kali ini Minimal mengangkat budaya Morocco yang memiliki rasa dan ciri khas timur tengah yang kuat untuk bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Siluet yang ditampilkan pun seperti Kaftan dan Tunik akan mendominasi dalam penghujung musim panas tahun ini.

Koleksi terbaru dari minimal dengan nuansa Timur Tengah ala Marocco. (via: istimewa)

Secara keseluruhan tampilan dari Festive Collection ini dapat menunjang penampilan wanita untuk tampil cantik, chic dan elegan di Bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Koleksi ini pun juga dapat dikenakan pada acara lain yang terkesan sopan dan formal.

"Festive Collection ini merupakan capsule collection yang terdiri dari 8 SKUs dan terbagi atas 2 Embrodeiry Kaftan, 2 decorative border dress, 1 sleeveless dress, 1 white embrodeiry tunic dan 2 blouses. Bahannya sendiri terdiri dari Rayon yang bertekstur, print, katun dan chiffon ringan pilihan Minimal untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya sekaligus memberi kesan elegan bagi seluruh wanita di Indonesia," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal.

Koleksi terbaru Minimal di Bulan Ramadan. (via: istimewa)

Terlepas dari hal itu, Minimal juga akan memberikan promosi khusus di seluruh outlet Minimal selama periode Ramadan dan Idul Fitri yaitu minimum pembelanjaan produk harga normal senilai Rp 1,2 juta.

Para pembeli juga akan mendapatkan pouch cantik dan apabila ada penambahan pembelanjaan sampai dengan Rp 1,5 juta mereka akan langsung memperoleh kesempatan Lucky Draw dengan potongan harga mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp 300.000. Ayo yang THR nya sudah turun, bisa langsung belanja di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading