Sukses

Fashion

Pakaian Ini Cocok buat Macet-macetan Saat Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Mudik Lebaran merupakan ritual wajib setiap tahun bagi masyarakat yang memiliki kampung halaman. Mengunjungi kampung halaman di momen menuju Lebaran guna mempererat tali silaturahmi kepada keluarga dan pastinya bisa melaksanakan Lebaran dengan keluarga yang lengkap.

Ketika gencar dengan kata mudik, pasti nggak sedikit dari kamu yang ingin tampil beda di kampung halaman. Ingin bergaya sebaik mungkin dan pokoknya terlihat keren deh, tapi apa kamu nggak sayang baju bagusnya dipakai saat perjalanan mudik? 

Mendingan kamu pakai baju yang sudah kamu persiapkan untuk tampil kece di kampung halaman ya setelah sampai saja, jangan pas perjalanan mudiknya, bayangin deh udah macet, gerah, kalau kata anak jaman sekarang tua di jalan. Sayang-sayang kan nggak ada yang lihat.

Nah, daripada saltum alias salah kostum dalam pakaian, di sini apa beberapa pakaian yang cocok untuk kamu kenakan buat macet-macetan di jalan saat mudik Lebaran. Seperti apa ya? Ini dia nih.

1. Kaos. Aduh duh, udah deh nggak ada yang bisa ngalahin nyamanya pakai kaos dan celana jins. Selain simpel dan ringan dipakai, kaos juga bisa menyerap keringat. Kamu pun nggak perlu merasa kepanasan, dan juga dengan pakai kaos, kamu bisa bergerak semau kamu tanpa tertahan dengan pakaian yang ribet.

Pakai kaos. (via: istimewa)

2. Kemeja. Singkirkan baju-baju ribet seperti blous atau dress yang terlalu pendek saat mudik. Selain nyamanya pakai kaos, pemilihan kemeja untuk dipakai ketika macet-macetan saat mudik juga sangat tepat. Kamu bergaya santai namun tetap rapih. Ketika gerah dalam perjalanan kamu juga bisa buka satu sampai dua kancing agar tubuh bisa merasakan angin.

Pakai kemeja. (via: liberty.com)

3. Sweater. Terakhir jangan lupa selalu bawa sweater diperjalanan jauh kamu. Kalau saat siang hari kamu memakai kaos atau kemeja, ketika macetnya arus mudik di malam hari pasti dingin kan di jalan, udah deh paling tepat kamu pakai sweater untuk hangatkan tubuhmu. Untuk lelaki, bisa dipadukan dengan jins, kalau untuk wanita, bisa juga dipasangnkan sweaternya dengan legging.

Pakai sweater. (via: istimewa)

Bagaimana, Guys? Simpel kan. Nggak perlu berpakaian ribet untuk rasakan 'indahnya' macet-macetan di jalan saat udik. Cukup pakaian yang simpel aja. Selamat dicoba bagi kamu yang mau mudik yaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading