Sukses

Fashion

Bergaya Stylish dengan Hijab Kurang dari Rp 500.000

Fimela.com, Jakarta Mengikuti perkembangan tren dari tahun ke tahun memang menjadi pilihan setiap orang. Ada yang selalu mengikuti karena tren dan fesyen perlu diupgrade sesuai zaman, ada pula yang nyaman dengan tidak melulu mengikuti tren yang ada, malahan selalu nyaman dengan gayanya sendiri.

Kalau kita bandingan zaman dulu dengan zaman sekarang, tren fesyen sangat mengalami perubahan, terutama dengan hijab. Kalau zaman dulu hijab dipakai hanya dengan gaya yang sederhana dan lebih cenderung memakai warna-warna cerah. Beda halnya dengan zaman sekarang, sudah begitu banyak model hijab yang kekinian dan model kreatif, serta warna monokrom dan warna pastel lebih menonjol.

Tetapi bergaya dengan hijab kekinian tidak sedikit banyak yang berfikiran kalau itu semua butuh budget banyak dan tidak murah, belum lagi bahan atau warna sulit didapatkan. Eits, itu dulu loh. Sekarang jamannya media sosial yang banyak online shop menawarkan ragam hijab dengan warna tertentu dan bahan yang bagus dijual dengan harga terjangkau.

Soal model hijab kekinian? Sudah banyak blogger muslimah yang menampilkan tutorial hijab semodern dan semodis mungkin. Jadi kamu nggak perlu pusing lagi deh. Nih ada bocoran sedikit buat kamu yang ingin bergaya stylish dengan hijab namun tidak perlu mengeluarkan budget banyak, kurang dari Rp 500.000 kamu bisa tampil stylish dengan hijab beserta pakaiannya yang pas banget nih.

Contohnya seperti style blogger muslimah, Rizki Amelia. Ia memakai lose kemeja, celana yang sedikit mengatung, dan tak lupa hijab dengan gaya kekinian yang sebelumnya dibalut dengan ninja.

 

A photo posted by Rizki Amelia 💛 (@iymel) on

Untuk kemeja, kamu bisa dapatkan di online shop vny_id dengan harga Rp 110.000

 

A photo posted by ORI ELSIRE,MLB MURAH!! (@vny_id) on

Untuk celananya, kamu bisa dapatkan di online shop celana_katun dengan harga dari Rp 40.000 - Rp 50.000

 

A photo posted by Ulya Collection (@celana_katun) on

Dan terakhir, hijab elegan bisa kamu dapatkan di hijabenka dengan harga Rp 200.000

 

A photo posted by www.hijabenka.com (@hijabenka) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading