Sukses

Fashion

5 Makanan dan Minuman Lucu Ini Sayang Buat Disantap

Fimela.com, Jakarta Berbagai usaha kreatif dilakukan pengusaha kafe atau restoran untuk menarik minat pengunjung. Misalnya dengan membuat tema atau nuansa tempat makan yang lebih spesifik dan unik.

Atau juga dengan menampilkan berbagai menu masakan dengan nama yang unik maupun tampilan yang beda dari biasanya. Berikut ini sejumlah restoran dan kafe di Jakarta punya menu makanan atau minuman andalan yang jadi daya tarik buat menarik pengunjung.

Mereka membuat kreasi makanan/minuman yang terlihat lucu atau unyu-unyu hingga membuat kita gemas dan tertarik buat memesannya. Tapi begitu sudah memesan, rasanya sayang buat menyantap aau meneguknya karena tampilannya yang imut banget.

Meski begitu buat kamu yang suka kuliner unik dengan tampilan yang lucu dan beda, berikut ini ada lima macam makanan/minuman lucu yang dilansir dari laman qraved.com.

Hot Rum Latte

Hot Rum Latte. foto: qraved.com

Kopi latte dengan nama menu Hot Rum Latte ini bisa kita jumpai di kafe Ninotchka di kawasan Jakarta Barat. Tampilannya dijamin bikin lucu dan gemesin dengan topping hiasan dua kucing putih yang imut.

Premium Milky Yukidaruma

Premium Milky Yukidaruma. foto: qraved.com

Rasanya nggak percaya kalau ini adalah jenis makanan, bukan minuman apalagi pajangan. Premium Milky Yukidaruma terdapat di resto Shirayuki di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Ini adalah es serut yang memakai topping marshmallows, mochi, jelly, dan lain lain. Rasanya seru, menarik dan nggak tega buat dimakan....

Ice Crush

Ice Crush. foto: qraved.com

Bagi penyuka es krim maupun minuman dingin, jangan sampai melewatkan minuman yang satu ini. Ice Crush ini tampilannya menggoda, lucu dan colorful. Ice Crush bisa kita pesan di sebuah food truck dengan nama Pick & Bite di Living World Mall, Alam Sutera, Serpong.

I See Green

I See Green. foto: qraved.com

Kalau sekilas melihat menu I See Green mungkin kita bakalan mengira ini adalah mainan. Menu ini memang mengingatkan kita dengan Mike Wazowski dari film animasi Monsters Inc. I See Green adalah kue yang terbuat dari Japanese Green Tea Mousse, Red Bean Ganache, Black Sesame Sponge & Crispy Sesame Wafers. Wajin dicoba apalagi buat penyuka warna hijau. I See Green bisa dijumpai di kafe Colette & Lola di kawasan Senopati Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dulce Minion Cupcake

Dulce Minion Cupcake. foto: qraved.com

Bagi yang memesan menu ini, terutama penggemar Minions mungkin menyangka kalau Dulce Minion Cupcake adalah bagian dari koleksi mainan Minions. Padahal ini adalah cupcake atau kue bertema Minions yang benar-benar lucu dan menggemaskan. Pasti rasanya nggak tega buat makan kue imut ini. Dulce Minion Cupcake bisa kamu pesan di resto JJ Royal di mal Senayan City, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading