Sukses

Fashion

Cantik Musim Gugur dan Keseruan Formula E Berpadu di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Cantiknya Hong Kong di musim gugur akan disempurnakan dengan keseruan gelaran acara olahraga balap berskala internasional, Formula E, Minggu (9/10). Bertempat di Central Harbourfont, jalur balapan ini akan membentang sejauh kurang lebih dua kilometer.

“Formula E menjadi tonggak masa depan ajang acara olahraga, di mana elemen hiburan dan keseruan olahraga balap motor bersinergi untuk menciptakan pengalaman menonton yang luar biasa”, kata Alan Fang, Chief Executive Officer of Formula Electric Racing Hong Kong, berdasarkan rilis yang diterima Bintang.com.

Ajang Formula E di Hong Kong. (FIA E Formula Hong Kong 2016)

Trek lurus, panjang, tikungan tajam, serta pemandangan pelabuhan dan skyline ikonis Hong Kong dijanjikan menghiasi acara yang telah memasuki musim ketiganya tersebut. Juga, jajaran line up pengemudi berkaliber tinggi dengan menggabungkan pengalaman dan talenta muda.

“Ini untuk memberikan bukti lebih besarnya cakupan kejuaraan ini yang kini menjadi internasional. Sebuah tren baru yang mendapat dukungan penuh dari 5 kota besar dunia, yakni Hong Kong, Marrakesh, Brussels, Montreal dan New Zealand," ujar Presiden FIA Jean Todt.

Terdapat lima nama baru yang muncul dalam acara Hong Kong Epix kali ini, termasuk juara tiga kali FIAWTCC dunia, Jose Maria Lopez, pemenang 2015 FIA GT Piala dunia, Maro Engel dan pemenang FIA F3 Championship 2015 Eropa, Felix Rosenqvist.

Gambaran sirkuit ajang Formula E di Hong Kong. (FIA E Formula Hong Kong 2016)

Sementara untuk penonton, pihak penyelenggara Formula E Hong Kong akan menyiapkan podium sepanjang 555 meter di Jalan Lung Wo dengan kapasitas 30.000 orang. Menambah kenyamanan, sebuah e-Village akan dihadirkan dengan serangkaian pertunjukan, zona anak dan ragam booth permainan termasuk simulator balap Formula E.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading