Sukses

Fashion

Masakan Padang Terbang Sampai ke Spanyol

Fimela.com, Jakarta Masakan Padang sepertinya termasuk hidangan yang sudah mengalami 'lintas provinsi'. Di berbagai daerah Nusantara, kamu bisa menemukan makanan ini di hampir setiap kota besar. Makanannya pun disesuaikan dengan lidah penduduknya.

Tak hanya di negeri sendiri, masakan Padang juga sudah dikenal di banyak negara, bahkan sampai ke Spanyol. Masakan padang yang terkenal dengan kelezatannya turut mewakili Indonesia dalam rangka mengenalkan kekayaan kuliner Indonesia yang digelar di Madrid, Spanyol di awal tahun ini.

Event yang digelar di Madrid Spanyol ini bertema Indonesian Culinary Festival. Makanan Indonesia yang turut diboyong ke negara matador adalah makanan khas Padang, Sumatera Barat. Dari akun Instagram milik Chef Marco Lim pemilik Restoran Padang Marco, ada postingan dua makanan yang dibawa terbang ke Spanyol untuk meramaikan festival tersebut yaitu Sate Padang da Soto Padang.

“Sate Padang for Indonesian Culinary Festival – Madrid, Spain,” tulis Chef Marco. Selain sate padang, Chef Marco juga memposting foto Soto Padang. Masakan Padang memang sengaja diboyong agar masyarakat luar negeri lebih kenal dengan kekayaan kuliner Indonesia.

 

 

This is it!! @MarcoPadang goes to Madrid 🇪🇸 #MarcoPadangMadrid #MarcoPadang #CulinaryDiplomacy

Foto kiriman Marco Lim (@chefmarcolim) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading