Sukses

Fashion

Cara Mengatasi Bulu Mata Sayu Jadi Lebih Segar

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan salon kecantikan di Indonesia sangat pesat. Baik salon kecantikan wajah, kulit, rambut, dan lainnya. Ada juga salon kecantikan khusus untuk keindahan area mata terutama alis mata.

Di salon khusus mata, mereka yang mempunyai masalah atau ingin matanya terlihat lebih cantik bisa ‘mengadukan’ masalah mereka ke tempat ini. Semua wanita tentu ingin penampilannya terlihat cantik dan mempesona termasuk di bagian mata. Tak terkecuali bagi mereka yang mempunyai jenis mata sayu. Hal ini juga dialami oleh pemain sinetron Sylvia Genpati.

Sylvia Genpati melakukan sambung bulu mata

Sebagai pelaku dunia hiburan, Sylvia tentu ingin terlihat selalu cantik dan mengesankan di depan kamera. Karena merasa matanya sayu, ia melakukan treatment sambung bulu mata. "‎Mata aku kayak orang sayu. Jadi kalau misalnya pakai bulu mata jadi kayak lebih hidup dan lebih segar, biar enggak kayak orang ngantuk," terang Sylvia Genpati yang ditemui di Sophistica Salon, kawasan Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

Di salon yang menyediakan jasa Eyelash Extensions (tanam bulu mata), Eyebrow Extensions (tanam bulu alis) dan Micro-blanding (sulam alis) ini, Sylvia merasa lebih nyaman dan yakin dengan hasilnya. “Hasilnya awet dan natural, nggak kayak bulu mata badai,” ujar pemain sitkom ‘Kelas Internasional’ ini.

Perawatan Bulu Mata. foto: liputan6.com

Meski begitu kita tetap harus berhati-hati dalam memilih salon kecantikan mata. Karena sudah sering hasilnya tak sesuai dengan harapan. Ada yang pernah menanam bulu mata tapi justru terasa menempel dengan keras sehingga menganggu penampilan dan kepercayaan diri pemakainya. Lalu ada juga yang dilarang mencuci muka selama beberapa hari.

Saat mencuci muka, seperti ada yang menempel di alis mata dan matanya jadi merah. Jadi, jangan sampai keinginan untuk mempercantik mata justru membuat mata mengalami iritasi. Karena itu kita harus lebih teliti dalam mencari salon kecantikan mata yang berkualitas dan bisa dipercaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading