Sukses

Fashion

5 Tips Memutihkan Kulit ala Wanita Jepang

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang putih bersih memang idaman setiap orang, terutama wanita. Tak sedikit dari wanita yang rela meluangkan waktunya hanya untuk merawat kulit.

Merawat kulit dengan baik bukan semata-mata hanya untuk putih saja, tapi untuk kesehatan dan terlihat segar. Seperti yang dikutip dari carakhasiatmanfaat.com, di sini dijelaskan ada 5 tips cara memutihkan kulit ala wanita Jepang. Hmm, seperti apa sih? Berikut penjelasannya.

1. Wakame. Wakame adalah sejenis rumput laut atau ganggang laut yang bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi. Hal ini juga mencegah tanda penuaan yaitu garis-garis halus pada wajah dan lingkar hitam pada mata.

Inginkan putih seperti wanita Jepang? Ini tipsnya. (via: fish is life)

 

2. Teh Hijau. Orang Jepang minum beberapa cangkir teh hijau setiap hari. Hal ini salah satunya karena teh hijau bermanfaat membantu memperlambat proses penuaan dan menjaga kulit awet muda dan tetap lentur.

Selain enak dinikmati selagi panas maupun dingin, ternyata teh hijau juga sangat bagus untuk kulit wajah.

3. Azuki. Jepang menggunakan Azuki, yaitu sejenis kacang merah sebagai bagian dari metode perawatan kulit mereka. Azuki adalah bahan alami yang sudah dipakai selama berabad-abad. Para wanita di Jepang menggosok wajah mereka dengan lembut menggunakan azuki, yang mereka yakini membantu menghaluskan kulit serta terbebas dari noda.

Inginkan putih seperti wanita Jepang? Ini tipsnya. (via: slideshare.net)

4. Bekatul komenuka. Bekatul komenuka juga membantu merawat kulit dan mencegah keriput. Hal ini juga efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam bawah pada mata dan membantu untuk mendapatkan kulit yang indah.

Inginkan putih seperti wanita Jepang? Ini tipsnya. (via:bekatuldrliem.com)

5. Camelia. Camelia merupakan minyak bunga kuno, bermanfaat membantu melawan tanda-tanda penuaan, mengembalikan kerutan dan garis-garis halus, serta mengembalikan keseimbangan kelembaban pada kulit yang kering.

Inginkan putih seperti wanita Jepang? Ini tipsnya. (via: gardenia.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading