Sukses

Fashion

Yuk, Kita Makan Sambil Bergaya di ‘Rumah Sakit’

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin sehat dan tentu tidak mau dirawat di rumah sakit. Yang namanya rumah sakit sering memberikan imej yang menakutkan. Ada jarum suntik, darah, obat dan lain-lain yang membuat orang berharap tidak akan pernah masuk ke rumah sakit, apalagi sampai dirawat dan berurusan dengan jarum suntik. Lalu apa hubungannya kuliner dengan rumah sakit?

Ini bukan tentang kantin atau restoran di rumah sakit. Di Jakarta ternyata ada rumah sakit yang seru untuk tempat makan sambil berkumpul bersama teman-teman atau orang terdekat lainnya. Uniknya lagi, rumah sakit ini menyenangkan dan sama sekali tidak membuat kita takut. Seperti dilansir dari kulinermama.com, tempat yang dimaksud adalah Hospitalis Restaurant & Bar.

 

Nyobain darah orang mexico... 😜😜 #hospitalis #kuliner #food #restaurant #foodporn #vscocam #hospitalisrestaurantandbar

Foto kiriman Sandiana Haendra (@sandianahaendra) pada

Tentunya ini bukan rumah sakit tapi sebuah restoran untuk mengobati kamu yang terserang penyakit lapar. Hospitalis Restaurant & Bar adalah rumah makan bergaya rumah sakit. Mulai dari interiornya seperti bangku dan meja tunggu pasien, pelayannya yang menjadi suster, kokinya seperti dokter, bahkan tempat makanya persis eperti orang sakit yang sedang dirawat.

Kita bisa berfoto dan bergaya karena nuansanya yang unik. Tapi itu hanya dekorasi dan nuansanya saja. Makanan dan minumannya terasa enak dan tidak seperti makanan dan minuman khusus orang sakit yang tidak membuat orang berselera.

Pemilik restoran yang berlokasi di Jl K.H Achmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini mengaku terinspirasi dari rumah makan unik yang ada di Jepang. Meskipun masih terasa asing, banyak orang yang sudah mencicipi menu masakan restaurant rumah sakit yang lezat ini.

 

#VirginCoughingRemoval #Hospitalis

Foto kiriman Diyan Retnasary (@diyanretnasary) pada

Restoran yang baru berdiri selama 2 tahun terakhir ini buka setiap har, dari jam 11 pagi sampai 12 malam. Sedangkan weekend buka dari jam 11 pagi sampai jam 2 pagi. Para pengunjung tidak akan jenuh seperti di rumah sakit karena Hospitalis Restaurant menyediakan acara hiburan seperti DJ dan akustik yang ada pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu.

 

Eat ambience hospital #foodgram #hospitalis

Foto kiriman Agi Sasmita (@agi.sasmita) pada

Untuk harga berkisar dari 30 ribu sampai 60 ribu rupiah. Tempat ini juga menyediakan dua tempat smooking area dan no smooking area. Tertarik untuk makan enak sambil bersenang-senang di rumah sakit Hospitalis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading