Sukses

Fashion

Menciptakan Malam Minggu yang Berkesan di Halaman Rumah

Fimela.com, Jakarta Tanpa keluar rumah, kita sebenarnya bisa memiliki momen pribadi bersama pasangan dengan suasana yang menarik di halaman rumah sendiri. Selain hemat, hal itu juga aman. Berikut ini adalah beberapa produk OSHOP yang dapat membantu Anda mewujudkan itu!

1. Electric Barbecue  

Dekor halaman rumah Anda sedemikian rupa, tetapi sediakan satu meja lengkap dengan colokan di salah satu sudut. Anda bisa membuat BBQ sebagai sajian makan malam. Jangan bayangkan asap berlebih dan bau yang mengganggu, dengan Electric Barbecue tidak akan ada kedua hal itu.

2. Neoflam Cutting Board & Knife Set  

Gunakan set pisau dan papan potong yang bisa Anda dapatkan dari OSHOP untuk memproses sajian Anda. Set berdesain menarik dengan warna yang cantik ini terbuat dari bahan plastik yang aman untuk digunakan. Selain itu, juga berdaya tahan tinggi alias awet!

3. Mini Dispenser 

Anda tentu bisa saja mengeluarkan semua gelas dan teko yang Anda miliki. Namun itu kurang praktis dan Anda akan kerepotan setelah acara. Ringkas semuanya dengan mini dispenser keluaran OSHOP. Ini bisa berfungsi layaknya dispenser biasa, tetapi sangat cocok untuk dipakai hanya berdua.

4. Audiobank 

Jika Anda tidak hanya ingin mengobrol, setelah membuat dan menyantap BBQ bersama pasangan, bernyanyi bersamalah! Rencanakan lagu apa yang ingin Anda nyanyikan bersama dan gunakan Audiobank sebagai alat lengkap karaoke-nya. Produk baru dari OSHOP ini memungkinkan momen yang santai bagi Anda berdua!

Bagaimana, Anda sudah mulai membayangkan momen pribadi Anda dengan pasangan akhir pekan ini? Sebaiknya sudah karena itu akan semakin meningkatkan keharmonisan Anda berdua. Untuk produk-produk penunjang keharmonisan keluarga, kesehatan, dan kecantikan Anda, silakan klik tautan berikut ini.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading