Sukses

Fashion

Hati-hati, Pakaian Ini Malah Bikin Kamu Terlihat Gemuk

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang langsing memang idaman banget bagi setiap wanita, tetapi bagaimana dengan wanita yang memang sudah memiliki tubuh gemuk?

Memilih pakaian untuk seorang yang bertubuh gemuk memang sedikit sulit, kadang salah salah pakaian bisa membuat kamu malah terlihat tambah gemuk. Biar nggak salah memilih pakaian, yuk ketahui dulu pakaian apa saja yang membuat kamu malah kelihatan gemuk.

Baju terlalu ketat. Memakai baju terlalu ketat, selain membuat badan terasa sesak, kamu juga bisa terlihat lebih gemuk lho. Kalau niatnya memakai baju ketat agar tubuh terlihat kurus itu salah, baju yang terlalu ketah malah membuat lipatan di tubuh kamu terlihat jelas, apalagi pas lagi duduk. yaaaah, nggak mau kan lipatan perut terlihat seperti burger big mac

Jangan salah pilih pakaian, kalau nyatanya kamu malah terlihat gemuk nantinya. (via: istimewa)

Baju oversize. Alih-alih menutupi bentuk tubuh, baju dengan ukuran besar ini malah membuat kamu terlihat aneh. Baju berukuran besar ini bukan pilihan yang tepat untuk kamu yang bertubuh gemuk, kamu malah terlihat lebih gemuk dengan baju gombrong ini.

Jangan salah pilih pakaian, kalau nyatanya kamu malah terlihat gemuk nantinya. (via: fashionone)

Baju penuh motif. Baju yang memiliki banyak motif memang kadang terlihat unik, tetapi jangan salah, baju bermotif ini juga bisa buat kamu terlihat gemuk. Apalagi motif polkadot atau motif bunga dengan ukuran besar, sangat nggak dianjurkan banget nih untuk dipakai orang yang bertubuh gemuk. ada baiknya kamu memakai baju dengan garis vertikal.

Jangan salah pilih pakaian, kalau nyatanya kamu malah terlihat gemuk nantinya. (via: duahijab.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading