Sukses

Fashion

Menikmati Nasi Goreng Hijau di Pinggir Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Kota Jakarta memang dikenal dengan kepadatannya. Di siang hari yang cerah, hawa panas sangat terasa menusuk kulit. Suasana seperti itu membuat kita ingin mencari atau mengunjungi tempat yang sejuk dan nyaman. Dari sekian banyak tempat, Casadina Kitchen & Bakery yang terletak di Apartemen Rasuna di Kuningan, Jakarta Selatan,bisa dijadikan alternatif utama.

Restoran yang didominasi dengan interior serba kayu ini memiliki sebuah kolam renang di mana kamu bisa menikmati sore hari sambil memandangi pemandangan kolam yang indah. Di sekitar kolam dipercantik dengan pepohonan rindang yang membuat suasana menjadi lebih sejuk di tengah teriknya matahari kota Jakarta.

Casadina Kitchen & Bakery membuka restorannya dari mulai jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Meskipun lokasinya berada di Apartemen, restoran ini terbuka untuk umum. Seperti dilansir dari qraved, makanan yang disajikan di Casadina Kitchen & Bakery cukup beragam dari mulai Asian, Indonesian, Italian, Indian, Western, dan juga berbagai Pastry yang bisa menemani sore santaimu di sana.

Sebagai permulaan, kamu bisa memesan menu Chilli Salt Dusted Tofu sebagai appetizer. Untuk makan berat versi Asian, kamu bisa menikmati lezatnya Thai Chili Chicken Fried Noodles. Cita rasa segar, asam, pedas dari bumbu Thailand dipadukan dengan mie goreng dan potongan ayam pedas bisa membuat kamu semakin lahap memakannya.

Atau mungkin kamu akan lebih cocok dengan menu makanan yang satu ini, Nasi Goreng Hijau Iga Bakar. Menu ini disajikan dengan acar, potongan tomat, timun, selada, dan sensasi kriuk yang akan kamu rasakan dari emping khas Indonesia.

Untuk sajian western, yang patut dicoba adalah Chicken Mushroom Steak dengan saus mushroom yang yummy. Ada juga sajian mashed potato lembut yang mengenyangkan perut serta menyenangkan hati.

Untuk melanjutkan santai soremu ada berbagai pilihan pastry atau desserts seperti Duet Brownies Waffle, Vanilla Crème Brullee, atau Nutella Almond Crepes. Semuanya bisa menjadi penutup yang manis di Casadina Kitchen & Bakery di kawasan Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading