Sukses

Fashion

Style Ini Hanya Bisa Kamu Lihat pada Orang Bule Saat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu negara yang sering didatangi turis asing. Selain destinasi wisata yang banyak menawarkan keindahan alam, cuacanya yang panas dan hangat ini juga menjadi pilihan turis asing alias orang bule bertandang ke Indonesia.

Selain dari itu semua, orang bule ini juga mempunyai style berpakaian yang khas nih kalau datang ke Indonesia. Beda dengan orang asli Indonesia, orang bule pun kerap berpakaian lebih berani, bahkan teriknya matahari yang menusuk kulit pun tidak sama sekali mereka hiraukan.

Kalau kamu lihat orang bule seliweran di jalan siang hari bahkan malam hari, kamu akan tahu deh style mereka bagaimana. Seakan bahagia akan cuaca Indonesia, ini nih style yang bisa kamu lihat pada orang bule saat di Indonesia.

Kalau kamu sering lewat jalan sekitaran Jakarta Pusat siang hari ketika cuaca sedang panas-panasnya, kamu pasti sering lihat bule hanya pakai tanktop dengan celana pendek.

Bertandang ke Indonesia, ini lho style-nya orang bule yang bisa kamu lihat. (via: teropongsenayan.com)

Melipir sedikit ke Bali, tujuan wisata yang menjadi tempat favoritnya orang bule untuk liburan nih. Nggak jarang kamu lihat bule memakai bikini super sexy, bahkan tanpa busana~

Bertandang ke Indonesia, ini lho style-nya orang bule yang bisa kamu lihat. (via: istimewa)

Belum berhenti sampai di situ, pakaian orang bule ini memang selalu berani, berani pada lingkungan dan berani juga pada sinar matahari. Bener-bener nggak takut kebakar ya kulitnya, lha? Memang itu sih tujuannya dia ke Indonesia.

Bertandang ke Indonesia, ini lho style-nya orang bule yang bisa kamu lihat. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading