Sukses

Fashion

Item Fashion Ini Gak Bakal Terpikirkan untuk Dijadikan Aksesoris

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu membuat aksesoris dari item fesyen yang sebelumnya nggak bakal terfikiran untuk kamu jadikan aksesoris? Kalau belum, kamu akan tahu setelah membaca artikel ini.

Bila dikumpulkan, ternyata cukup banyak lho item fesyen yang bisa kamu jadikan aksesoris, beberapa item fashion ini yang biasanya melekat di badan atau di sesuatu barang lain, kini kamu bisa pakai di tubuh kamu. Kira-kira apa saja ya? Berikut diantaranya;

Scarf bisa dijadikan bandana dan neckerchief. Bentuk scarf yang menjuntai panjang bisa lho kamu jadikan bandana, dengan cara melilitkan scarf dikepala, walaaaa jadilah bandana super simpel.

Scarf bisa dijadikan bandana. (via: Instagram/@awsm_store)

Selain dijadikan bandana, scarf juga bisa dijadikan choker atau juga neckerchief nih. Kalau kamu lihat anak-anak gaul masakini, pasti nggak jarang deh lihat neckerchief melilit dilehernya.

Scarf bisa dijadikan neckerchief. (via: Instagram/@desassaras)

Pin bisa dijadikan anting. Umumnya pin itu ditempel di baju, atau bisa juga di tas. Namun, zaman sekarang, kamu bisa pakai pin ini sebagai anting lho. Bentuk pin yang beragam, membuat penampilan kamu memakai pin sebagai anting membuat kamu terlihat modis. Waw, berani coba?

Kalung bisa dijadikan headpice. (via: Indah Wulansari)

Kalung bisa dijadikan headpiece. Selain kalung dijadikan aksesoris menarik dan merupakan sebuah perhiasan yang bisa mempercantik penampilan, ternyata, kalung bisa lho dijadikan hiasan kepala (headpiece), bentuk kalung yang menawan dan indah, ketika dipakai dikepala, membuat penampilan kamu terlihat beda.

Pin bisa dijadikan anting. (via: Instagram/@sarinawhite)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading