Sukses

Fashion

Sambut Imlek, Toko Kue di Jakarta Ini Punya Paket Khusus

Fimela.com, Jakarta Sejumlah restoran dan tempat kuliner lainnya biasanya meluncurkan paket khusus menyambut Tahun Baru China atau Imlek. Salah satunya adalah toko kue yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, Igor’s Pastry.

Menyambut Imlek 2568 pada 28 Januari nanti, Igor’s Pastry mengeluarkan beberapa produk mulai dari camilan, cakes, sampai berbagai hampers cantik yang sudah bisa dipesan di gerai mereka di Jakarta, di Jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru. Seperti dilansir dari qraved, setiap tahunnya, toko kue ini memang tidak pernah absen untuk ikut memeriahkan Imlek.

Ada Pavlova yang terbuat dari meringue dan dijadikan camilan spesial bulan ini. Camilan ini terdiri dari tiga rasa diantaranya Red Berries Pavlova, Blueberry Lemon Pavlova, dan Passion Fruit Pavlova. Selain itu ada puding yang berbentuk ikan yang rasanya sayang buat dimakan karena tampilannya yang menggemaskan.

Lalu ada Naked Cake series yang di bulan in menyediakan varian baru yaitu Naked Cake Strawberry Chocolate Slice. Kue ini penampilannya cantik dan rasanya lezat, dengan harga Rp 35.000 per slice-nya.

Ada juga Mango Peach and Berries Yoghurt Ice Cream Cake yang cocok buat menyambut Imlek. Tapi ingat, jangan membiarkan ice cream cake ini berada di luar suhu kulkas lebih dari 20 menit. Karena itu bisa membuat kue terlalu panas dan akhirnya meleleh.

Selain berkumpul bersama keluarga, memberikan bingkisan kepada orang-orang tersayang saat Imlek juga sudah menjadi tradisi. Igor’s Pastry punya banyak pilihan hampers yang bisa kamu pesan melalui telepon, email maupun laman resmi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading